Ponsel Fujitsu Arrows A 301F, cuma butuh waktu 10 menit untuk isi ulang

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Memang belum atau bahkan tidak masuk ponsel dari Fujitsu ini tetapi ini setidaknya ada harapan bahwa suatu saat semua ponsel punya fitur ini. Softbank Fujitsu Arrows A 301F adalah ponsel Android yang diklaim cukup diisi ulang baterainya selama 10 menit maka ponsel bisa digunakan seharian.

Anda tidak salah dengar, cuma 10 menit saja nongkrong sambil minum kopi ketika baterai habis total dan setelah itu ponsel bisa digunakan kembali selama 1 hari. Memang tidak bisa sampai full tetapi ini lebih dari cukup untuk tetap bisa menggunakan ponsel anda kembali seharian bukan?
Kalau diisi penuh selama beberapa jam maka ponsel bisa digunakan selama 3 hari, ini juga cukup fenomenal karena biasanya ponsel Android kalau digunakan cukup aktif, paling lama juga 1-2 hari saja.
Pertanyaannya betul engga yah?

Arrows A 301F juga bukan ponsel sembarangan, ponsel Android ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core SnapDragon S800 2,2 GHz, memori RAM 2GB, memori internal 64 GB, layar Full HD ukuran 5 inch, kamera 13,1 MP dan sebuah sensor sidik jari di bagian belakang.
Berapa? Percuma ini tidak akan dijual di Indonesia tetapi seperti kami katakan bahwa semoga saja semua ponsel nanti bisa punya fitur isi ulang cepat.


via http://www.otakku.com/2013/10/01/ponsel-fujitsu-arrows-a-301f-cuma-butuh-waktu-10-menit-untuk-isi-ulang/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved