Resqcable, kabel microUSB untuk isi ulang ponsel dari ponsel lain

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Tren mengenai ponsel saat ini, kebanyakan orang selalu bawa 2 ponsel atau lebih, baterai ponsel pintar selalu cepat habis dan banyak yang bawa baterai cadangan (powerbank). Bicara mengenai baterai habis di perjalanan, itu mungkin menjadi malapetaka bagi sebagian orang, apalagi seperti kami yang malas membawa powerbank atau sejenisnya.

Resqcable dari Japan Trust Company adalah sebuah kabel USB yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel dari ponsel ke ponsel yang artinya anda tidak perlu lagi direpotkan untuk bawa powerbank segala. Sangat sederhana penggunaannya, cukup sambungkan kabel USB ini (keduanya microUSB) diantara 2 ponsel maka ponsel anda yang baterainya habis bisa terisi ulang dengan bantuan ponsel lain yang baterainya masih banyak.
Kedua ponsel hanya harus di-set ke mode USB Host, sambungkan ujung kabel USB dengan "kepala besar" di ponsel yang akan menjadi sumber baterai dan ujung satunya lagi ke ponsel yang baterainya habis. Mudah kan?
Resqcable juga bisa digunakan untuk tablet, maksudnya disini sumber baterainya diambil dari tablet yang tentunya lebih besar kapasitas baterainya atau bisa juga digunakan sebagai kabel USB biasa.
Dengan harga hanya 980 Yen (sekitar Rp. 100.000), kami yakin Resqcable mungkin bisa jadi alternatif murah untuk punya baterai cadangan tetapi tentu saja dengan syarat anda harus punya 2 ponsel atau bisa juga sih pinjam ponsel tetangga. 
- Via: http://www.otakku.com/2013/10/07/resqcable-kabel-microusb-untuk-isi-ulang-ponsel-dari-ponsel-lain/#sthash.NT8Ua6fe.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


seo on 12 November 2013 14.05 mengatakan...

thx for share

jual Cable tray surabaya on 11 Agustus 2015 15.13 mengatakan...

Wah hebat ya ada resqcable seperti itu, inovasi teknologi memang luar biasa. Semoga kedepannya teknologi bisa semakin canggih lagi

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved