Adata UD320 USB Flash drive, memudahkan transfer data dari komputer ke ponsel Android atau sebaliknya

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Urusan pindah data dari komputer ke ponsel/ tablet atau sebaliknya memang sedikit merepotkan walaupun banyak cara untuk melakukannya. AData memberikan solusi mudah dan cepat dengan meluncurkan sebuah USB flashdrive yaitu DashDrive Durable UD320 USB Flash drive.

UD320 bentuknya tidak jauh berbeda dengan yang biasa tetapi US320 punya 2 konektor USB yaiu USB dan micro-USB. Ketika anda ingin pindah data dari komputer ke ponsel atau tablet Android, cukup transfer data di komputer ke UD320 melalui koneksi USB biasa kemudian setelah selesai gunakan koneksi micro-USB untuk mentransfer data tersebut ke ponsel.
Cara seperti ini tentunya lebih cepat dibandingkan anda melakukan transfer melalui koneksi Wi-Fi atau Bluetooth dan jauh lebih tidak repot dibandingkan menggunakan kabel USB. Tidak dijelaskan di websitenya tetapi sepertinya untuk bisa menggunakannya di ponsel, ponsel anda harus mendukung USB OTG (OnTheGo) kalau tidak kemungkinan flashdrive tidak akan terbaca.
AData UD 320 dikeluarkan dalam 2 kapasitas yaitu 16 GB dan 32 GB dengan harga US$ 17 dan US$ 26.

- Via: http://www.otakku.com/2013/10/18/adata-ud320-usb-flash-drive-memudahkan-transfer-data-dari-komputer-ke-ponsel-android-atau-sebaliknya/#sthash.q4ieWXlp.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved