JetBlue menjadi pesawat pertama yang memperbolehkan penumpang mengaktifkan gadget selama pejalanan

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Per 1 November kemarin, perusahaan penerbangan JetBlue dari Amerika resmi menjadi perusahaan penerbangan pertama yang memperbolehkan seluruh penumpangnya tetap mengaktifkan gadget mulai dari awal (masuk pesawat) sampai akhir (turun dari pesawat).

Dengan adanya ijin seperti ini berarti kita tidak perlu mematikan gadget (notebook, music player dan lainnya) ketika pesawat akan tinggal landas maupun akan mendarat. Tapi jangan lupa, untuk ponsel masih tetap tidak boleh loh dinyalakan sinyal 3Gnya, anda boleh menyalahkan dalam posisi "Airplane Mode" saja.
Foto diatas adalah foto yang diambil oleh Morgan Johnston (JetBlue Corporate Communications Manager) untuk mengabadikan perjalanan pertama mereka yang memperbolehkan seluruh penumpang mengaktifkan gadget selama perjalanan.
Selain JetBlue, perusahaan penerbangan Amerika Delta juga mendapatkan ijin yang sama sama dari FAA untuk memperbolehkan penumpangnya menyalakan gadget setiap saat.

Ingat nih, berlaku hanya ketika naik pesawat JetBlue dan Delta, jadi kalau naik pesawat Indonesia masih tetap belom boleh dan jangan sekali-kali yah menampar pramugarinya hanya karena engga boleh nyalain gadget, apalagi menelpon segala. 

via http://www.otakku.com/2013/11/05/jetblue-menjadi-pesawat-pertama-yang-memperbolehkan-penumpang-mengaktifkan-gadget-selama-pejalanan/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


online marketing on 8 Januari 2014 pukul 16.41 mengatakan...

apakah itu tidak akan bahaya ya, karena itukan tidak diperbolehkan di setiap pesawat terbang.

grosir baju murah on 26 Maret 2015 pukul 17.00 mengatakan...

Saya baru tau kalo Jet Blue bisa melakukan itu karna yang saya tau dalam pesawat manapun kita tidak boleh nyalain gadget ataupun menelpon karna itu bisa mengganggu proses komunikasi antara pilot dan pengawas pesawat. Mungkin saya yg ketinggalan zaman hehehe

Obat pelangsing tradisional on 27 Juni 2016 pukul 11.47 mengatakan...

keren banget pesawat jetbluenya gan..

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved