terjatuh dari motor

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

TERJATUH DARI MOTOR
18-01-10


gw dan si luka baru(muka asem)


tanggal 18 januari ,tepatnya kakak gw tercinta ulang tahun .
namanya RIZKY AYU ADIANI PUTRI .
gw ngalamin hal yang bisa buat gw lebih dewasa lagi untuk hari ini



dimulai dari pagi tadi ,
gw bangun agak telat karna seperti biasa , gw selalu tidur malam
jadi berangkat agak telat deh ..hihihi

langsung saja gw pamitan sama nyokap, dan berangkat

sumpah amazing banget gw hari ini
senyum-senyum sama nyokap gw (gak tahu kenapa)


trus gw jalan deh , 1hal yang aneh


sampai jalan gw bertemu kakek tua membawa pikulan ,
dari kejauhan dia berbicara sama gw (sebelum berpapasan),
entah berbicara atau menasihati


karna gw gak pernah ketemu kakek itu ,
jadi gw kira kakek itu lagi berbicara sama orang lain
tapi pas gw berpapasan dia melihat dan berbicara sama gw ,
jujur gw takut ,masalahnya gw gak kenal tu orang
dan gw pura-pura tidak melihat aja pas berpapasan ,
sumpah gw takut kenapa-kenapa


dan pas gw lihat spion ternyata dia bicara sama gw
dan manggil-manggil gw ,gw langsung ngegas karna takut .hihi


sampai deh gw disekola tercinta ,weleh-weleh
disekolah gak usah diceritain kali yah ..hehe


pas pulang sekolah ,
teman gw mau kerumah mau minjam jaket hujan sama helm
karna mereka mau kerumah ,jadi gw langsung cabut tanpa pikir panjang deh
gw jalan dengan tenang ,
tapi pas disuatu jalan gw ke ujanan ,deres aja
langsung tarik gas deh

entah kenapa mobil yang di depan gw berhenti mendadak
gw langsung reflek dan menekan rem ..
wow ,akhirnya motor gw miring dan gw gak bisa ngapa-ngapain
dan gw merosot bareng tu motor ..
2teman terbaik gw datang dan ngebantuin gw ..thx y
akhirnya kita b3 neduh dulu .


dan dengan penuh luka gw harus nerima ini semua
jujur gw takut sama ortu gw ,karna gw selalu ngusahin mulu..
akhirnya gw nyampe rumah dan temen gw yg mau minjem helm dateng ,buat ngambil helm


benda saksi kejadian


gak lama kemudian kakak gw dan nyokap pulang dari dokter(kakak gw lagi sakit)
trus gw crita masalah ini .
dan nyokap gw agak marah ,wajar si
dia marah karna gw bandel , soalnya gak pernah dengerin kata-kata ortu gw ..


trus gw ngobatin tu luka deh ..
gw langsung istirahat ,nyokap gw dateng

jujur ini yg paling sedih
mama : kenapa, masih sakit gak? (sambil mijitin punggung gw)
gw : masih ,tapi gak apa apa kok mah.
mama : nanti pas tidur sakit loh
gw : gpp, nanti tidurnya lurus kok
mama : klo seandainya penyakit itu bisa pindah
ke mama mungkin mama mau yi ..
gw : gak usa mah (pura-pura marah)

jujur gw kagum sama nyokap gw ,
sebetulnya dia tahu kalo bulan ini gw bakal kaya gini
tapi dia gak mau kasih tahu gw ,soalnya takut jadi gimana-gimana
karna dia selalu mimpi tentang ini
dan mungkin saja kakek kakek tadi
mau bilang sama gw untuk pelan-pelan

sekali lagi makasi yang sudah mau nolong gw hari ini ..

sekian dulu yah ..
mau ngobatin luka nih ...hhe


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved