NONTON PENSI SMP 115 (CRAMSISCO IV)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

NONTON PENSI SMP 115 (CRAMSISCO IV)
23-01-10


tanggal 23 januari disaat gw lagi libur gw mau ngisi waktu luang gw ah ,
dari pada dirumah hanya ngeliatin si komputer terus, mending dah gw nonton pensi ..

yoo mari dah ...
pagi pagi gw udah dibangunin sama kaki gw yang senat senut

gara-gara terjatuh dari motor kemarin ,
yaudalah sekali sekali bangun pagi saat libur ..hehe

karna gw demen bangetsama yang
namanya
DANGER RANGER
gw juga jadi danger dancer (panggilan untuk danger ranger family)

gw pun ikut serta menjadi pengurus bagian jakarta(belum ada pangkat si),
walau belum seluruhnya juga yang bisa di urusin .

trus dari malem gw udah ribet aja ngurusin merch nya ,temen gw pada beli tapi yah gitu ,nanya kapan dibayarlah?kapan nyampe bajunya lah?puyeng dah gw
yaudalah gak usah gw ambil pusing ,nyantai aja men...

sekitar jam 6 pagi sampai jam 11 gw main sama si komputer dulu ah ,dari pada bengong
ntar malah kesurupan gw ..ckck

trus gw mandi dan bergegas ke tebet(smp115)
nunggu si temen dan berang berang ...


sampai sana gw ketemuan sama Danger Dancer dari Bogor
dan kita saling akrab-akraban deh.
sampai akhirnya DR main
dan gw sama kawan-kawan langsung atur posisi paling depan ..whahaha
mantap !!!


gw nyanyi paling kenceng kali
sampe rebutin mic sama penonton yang lain(dasar dah gw)

Danger Ranger main nya mantap !! 2jempol deh buat mereka


tapi karna keasyikan nonton ,
pas sudah selesai ternyata temen gw(tono)
kehilangan hp nya ..
waduh kasian aja , padahal dia dibelakang gw ..
semoga aja si bro tono mendapatkan yang lebih baik(kaya apaan ajadah)

yauda si hp gak usah dibahas kasian yang kehilangan..ckck

trus sempet foto-foto sama DR dlu ,, mantap!
semoga aja deh bisa ketemu lagi ..amin



ternyata anak-anak DR baik-baik + asik-asik
dan mereka pulang gw pun tidak lupa ngantar mereka
sampai pada naik mobil ..yupyup

trus kita pulang dan gak sengaja gw liat sale gitu ,
yauda mampir ajalah dulu , and gw dapet tas deh ..ckck

seneng banget dah gw hari itu
yaudalah gw langsung pulang sama si tas baru ...yupyup


uda dulu yah,
mau pamer si tas dulu..whahaha



Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved