buat sim

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

BUAT SIM BARU
31-12-09



tepat di akhir tahun 2009 ,gw pengen buat sim dong(norak dah, hha
)

Dari hari sebelum buat sim,

gw sudah ngerencanain jauh-jauh hari sama om gw tapi
selalu batal karna om gw cuman janji saja :P

yauda gw mending ngajak sodara gw yg berpengalaman buat sim aja deh.

Akhirnya malam sebelumnya gw ngerencanain buat bikin sim ,
(sodara gw kenal sama orang dalam ,tahu dong :P )
sodara gw pun mau (mgkn gw harus ngasi uang rokok kali ya,karena g enak)

dan pagi-pagi sekitar jam 6an gw uda mesti bangun ,huh(lg lburan juga)
dengan mata agak sipit-sipit karna belum bangun sepenuhnya .

kita naik motor ,tpi gw digoncengin (masi ngantuk)

Oiya karna sodara gw juga disuruh sama kakek gw buat ngurus pajak penghasilan ,
jadi gw mesti kekantor pajak dulu ni .

yaudalah ...CAO lah!!

akhirnya nyampe deh dikantor pajak .

Trus kita dateng pagi banget ,
karna baru buka jam 7.30 .yauda gw nyari tempat fotokopian dlu,
karna semalam hujan agak deres ,
jadi belum sempat fotokopi ktp deh(syarat buat sim)

daripada bengong akhirnya gw fotokopi deh.
abis fotokopi ,kita tinggal nunggu sampai kantor pajak buka,
terus nunggu dipanggil deh.


Akhirnya dipanggil juga nama kakek gw .
hihi ...jalan deh k daan mogot ...

dan nyampe juga di daan mogot..

(parkiran)

sampe sana ,busyet rame aja (uda kaya ngambil BLTA)hha
oiya, gw baru saja parkir motor calo langsung pada dateng,

amazing ( pada nyamar jadi penjual pensil gitu)

(pintu depan)


trus beli formulir dh ,

tapi astagfirullah KTP asli gw gak ada(panik bgt gw)

gw cek sampe beberapa kali ,tetep aja gak ada ...
(sudah kaya kehilangan nyawa gw)
karna jarak rumah gw k daan mogot jauh aja
(rumah gw di cibubur)


trus sodara gw nelpon tetangganya(polisi situ)untuk bilang kita gak jadi
karna ktp asli hilang(sekarang wajib pake ktp asli loh)


sebut saja bapak tadi bapak DE yah!(nama disamarkan ,tetapi kali ini bukan mawar:P )
dan akhirnya dengan dia gw boleh bikin ,tetapi bukan dia yg bikinin gw .
mungkin anak buahnya (sebut saja namanya mas BE ,sekali lagi bukan mawar atau bunga)
trus dia kasih harga 470rb


akhirnya gw disuruh ngikutin mas BE itu (sudah kaya bayangan na gw)
karna gw tidak ada KTP untuk buat sim (dikawal terus) mantap deh!


ternyata gak sendiri log gw, sama mas BE ,ada 2orang lain ..

tetapi yang dikawal gw aja (yg lain cuma diantarkan sebentar)

akhirnya semua prosedur sudah (semua ujian buat sim)
trus gw ditinggal ,pas buat foto saja ..
akhirnya difoto dengan muka sudah gak enak dilihat,
karna capek(ngudek-ngudek tas buat nyari ktp asli tadi)


dan tinggal dipanggil lah nama gw ,sim c gw pun sudah selesai ..yupyup
akhirnya jadi deh



trus kita pulang dan gw mikiruntuk kembali ketukang fotokopi yang tadi ,
mungkin ketinggalan ..


wah ,bermacet-macet ria deh gw .

akhirnya sampe di tempat fotokopian tadi ,dan .....
ternyata KTP gw jatuh di situ ,untung saja ditemuin orang situ
jadi dikembalikan deh ..


akhirnya kita pulang (dengan muka letih)

dengan membawa kartu yang imut nan lucu bernama SIM ...hihi(pamer-pamer)

nyampe deh dirumah sekitar jam 1an
karna ini hari tahun baru ,gw jadi mau rencanain main bersama anak KBRC
yuhu ...

langsung saja deh ..
menjelang malam sekitar jam 7an abis isya ,

gw jalan keruma temen gw ,untuk merencanakan sesuatu
tetapi karna kita kekurangan motor jadi nongkrong dirumah salah satu anak KBRC
sampai jam 1an (nonton spiderman3 dulu ah)

tahun baruannya dirumah temen deh ,
trus jam 1an baru kita jalan dan makan di obonk.
(saran buat obonk :dagingnya keras :P)

trus kita ketebet sampai jam 3an .
akhirnya sampe ruma jam 4an deh ..

perjalanan yang mel
elahkan tetapi tak terlupakan
buat sim ,tahun baruan ...
semoga tahun 2010 lebih baik dari tahun sebelumnya..



amin..


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Photocopy on 25 Juni 2013 pukul 15.09 mengatakan...

Mas, photocopy nya berapa lembar ya? Trims

Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved