Armadillo-T, lagi mobil listrik kecil yang juga bisa dilipat

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Bila ponsel pontar dibuat semakin besar, kalau urusan mobil mungkin ke depannya akan dibuat semakin kecil mengingat lahan parkir semakin susah di dapat dan mahal. Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) sedang mengembangkan sebuah mobil listrik yang tidak hanya kecil tetapi juga bisa dibuat semakin kecil dengan fiturnya yang bisa dilipat.

Disebut dengan Armadillo-T, mobil listrik ini punya panjang normal 2,8 m dan berat 450 kg tetapi ketika sedang diparkir, mobil ini bisa melipat dirinya secara otomatis sehingga panjangnya hanya 1,65 m atau bisa dikatakan susut sekitar 1,15 m. Dengan panjang hanya 1,15 m maka 3 buah Armadillo-T diklaim bisa menempati 1 tempat parkir sepanjang 5 m.
Armadillo-T dengan mesin penggerak 4 roda (4 WD) dan kapasitas 2 penumpang ini juga bisa berputar 360 derajat sehingga akan lebih mudah untuk melakukan manuver.
Prinsipnya inilah mobil yang dibutuhkan di Jakarta, ramah lingkungan dan hemat tempat parkir

- Via : http://www.otakku.com/2013/08/21/armadillo-t-lagi-mobil-listrik-kecil-yang-juga-bisa-dilipat/#sthash.IfqlPD5K.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


rental mobil jogja on 26 November 2013 16.24 mengatakan...

Mobil listrik kecil yang bisa dilipat? Menarik juga nih konsep mobilnya.

cetak spanduk murah dan berkualitas di jakarta on 12 November 2015 15.35 mengatakan...

waw bisa berputar 360*? sepertinya akan sangat berguna sekali kalau produknya disediakan di jakarta, terutama untuk mengatasi parkiran mall atau apartemen yang sempit dan mepet.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved