Ponsel pintar LG G2 dengan inovasi disain yang unik

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

LG G2 (model D802) adalah ponsel Android ke-2 yang siap dijual di pasaran yang akan menggunakan prosesor SnapDragon S800 setelah sebelumnya Sony Xperia Z Ultra. Ada yang cukup inovatif di ponsel keluaran LG berukuran layar 5,2 inch kali ini. Apa saja tuh?

- Tombol Power dan Volume di bagian belakang
Coba saja lihat bagian belakangan ponsel ini, LG meletakkan tombol ON/ OFF dan Volume yang tentunya belum pernah kita temui selama ini.
Selain untuk kedua fungsi diatas, tombol bagian tengahnya bisa digunakan juga untuk akses memo dan sebagai tombol "shutter" (foto) yang pastinya berguna ketika anda mengambil foto sendiri (self portrait),

Pemindahan kedua tombol ini otomatis membuat ponsel G2 terlihat lebih minimalis dan "bersih" karena bisa kita lihat di bagian samping sama sekali tidak ada tombol apapun.
Kalau berbicara nyaman atau tidak, mungkin ini akan menjadi masalah kebiasannya saja tetapi kami hanya kuatir kalau tombol power yang ada akan sering tertekan dengan tidak sengaja. :-)
- Guest Mode
Walaupun masih menggunakan Android OS 4.2 tetapi LG menghadirkan fitur yang mirip dengan Android OS 4.3 yaitu Guest Mode dimana bisa dibilang mirip Multi User.
Melalui Guest Mode ini  kita bisa punya beberapa user berbeda di dalamnya sehingga setiap pengguna bisa melakukan setting yang sesuai dengan keinginan.

Bedanya dengan yang ada di Android 4.3, kita hanya bisa punya 2 user profile saja
- Audio Zooming
Ini juga terlihat keren bila memang bisa berfungsi dengan baik.

Audio Zooming memungkinkan kita untuk memfokuskan suara pada subjek tertentu sehingga suara yang dihasilkan akan lebih terdengar jelas dibandingkan suara lain yang ada.
Misalnya anda sedang merekam anak anda bernyanyi dengan teman-temannya, cukup fokuskan "audio zooming" ke anak anda, maka dengan adanya 3 buah microphone, suara yang terekam akan lebih memfokuskan suara ke anak anda.
- Knockon
Dalam keadaan standby, kita cukup mengetuk layar 2 kali maka ponsel akan aktif.
Fitur ini cukup berguna ketika jari anda semuanya kotor kecuali satu jari saja yang bersih. :-)

- Capture Plus
Mirip dengan fitur screen shot tetapi dengan Capture Plus, anda bisa mengambil gambar 1 halaman penuh pada website yang sedang anda lihat

Dari beberapa fitur inovatif yang cukup keren, tentu ada beberapa hal yang agak kami sesalkan misalnya tidak adanya slot kartu memori tambahan walaupun memang 32 GB kami yakin cukup bagi sebagain banyak orang serta koneksi Wi-Finya tidak ada seri AC padahal ini akan menjadi koneksi yang bakal banyak dipakai di kemudian hari.
Spesifikasi id LG G2 antara lain:
– Prosesor SnapDragon Quad Core S800 2,26 GHz
– Memori RAM 2 GB
– Android OS 4.2.2. (Jelly Bean)
– Layar 5,2 inch IPS, 1920×1080 px
– Kapasitas baterai 3.000 mAh
– Memori internal 16 atau 32 GB
– TIDAK ADA slot kartu memori
– USB OnTheGo (OTG)
– Bluetooth 4.0, NFC, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n

LG G2 memang cukup inovatif dalam beberapa hal, selanjutnya kita tunggu saja berapa harganya dan apakah bisa bersaing dengan Samsung Galaxy Note 3 dan Sony Xperia Z Ultra dimana ketiganya menggunakan SnapDragon S800.
- Via: http://www.otakku.com/2013/08/09/ponsel-pintar-lg-g2-dengan-inovasi-disain-yang-unik/#sthash.uR72Ge9o.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved