Tagtal tStylus: stylus yang bisa melakukan copy & paste antar layar

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Pernah membayangkan betapa mudahnya ketika kita punya ide dan menggambarnya pada tablet atau ponsel dengan bantuan stylus kemudian dengan mudahnya kita bisa memindahkan gambar tersebut dari satu layar ke layar lain? Itulah yang dijanjikan oleh Tagtal tStylus, sebuah stylus yang tidak sekedar untuk menggambar atau corat-coret tetapi juga bisa digunakan untuk memindahkan gambar, tulisan atau foto dari satu layar ke layar lain.

Sesuai dengan tag line mereka, the first digital dropper, stylus ini bisa memindahkan apa yang sedang kita lihat di layar kemudian seperti melakukan copy-paste, bisa dipindahkan ke layar lain. Contohnya, anda sedang menggambar sesuatu dan teman anda juga sedang menggambar hal yang sama di tablet masing-masing, kemudian anda berpikir gambar teman anda ada yang kurang, dengan tStylus, gambar anda bisa ditambahkan ke gambar dengan hanya memindahkan stylus ke layar teman dan dalam sekejap gambar nongol di layar teman anda. Asik kan?

Atau mungkin paling seringn digunakan, kita sedang melihat halaman website yang menarik, contohnya sedang asik baca Otakku.com (promosi dikit boleh dong), kemudian ada teman yang penasaran juga, cukup gunakan tStylus ini untuk melakukan copy URL, kemudian tempelkan ke layar ponsel teman maka Otakku.com bisa dibaca di ponsel teman anda.

Di dalam tStylus ini terdapat memori internal yang akan menyimpan data yang kemudian bisa dipindahkan ke layar lainnya dan stylus ini bisa memindahkan berbagai macam data mulai dari foto, tulisan, video, warna dan URL.
Saat ini Tagtal tStylus hanya bisa digunakan untuk iOS device seperti iPad 2, iPad 3, New iPad, iPad Mini tetapi mereka juga sedang mengerjakan untuk tablet Android.






- Via: http://www.otakku.com/2013/08/20/tagtal-tstylus-stylus-yang-bisa-melakukan-copy-paste-antar-layar/#sthash.CbC4fhEU.dpuf


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved