6 Tips menghilangkan strees(beban fikiran)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

6 Tips menghilangkan strees(beban fikiran)


gw yakin lo semua pasti pernah ngerasain yang namanya strees.betul bukan?

Seorang penemu terkenal bernama "Albert Einsten" saja pernah mengalami strees ketika ia tidak berhasil menemukan rumusnya .

Orang sejenius ia saja pernah merasakan strees ,apa lagi kita?

Gw sedikit share aja ni tentang bagaimana cara ngilangin strees,

semoga saja berguna bwt lo !


1. Lari pagi/sore+teriak2 ,
gw selalu nglakuin ini klu gw lagi banyak fikiran ..
krna dgn teriak2 ,gw bisa ngancurin smua perasaan gw yg lgi strees . Dan lari itu buat gw capek dan biasanya gw langsung tertidur, dgn begitu gw bisa ngelupain semua beban gw.
bisa dicoba cara ini??


2. Main musik,
menurut beberapa ahli, musik adalah bagian untuk menghilangkan strees. Dan gw sudah mencobanya sendiri, faktanya benar. Dengan musik fikiran kita menjadi lbh relax dari sbelumnya. mau coba?


3
. maen game
nah ini dia cara yang paling sering dilakuin orang buat ngilangin strees ,yah minimal lo gak jdi terlalu mikirin tu beban kan , karna otak manusia juga perlu refresh kan ...
nah ini juga refresh kinerja c otak .




4. Nongkrong brg teman

gw yakin lo semua juga ngelakuin ini,
karna dgn bercanda sama teman smw strees bisa hilang dan berubah menjadi indah,
bukan begitu ?


5. Mencari kesibukan lain .
Inilah cara paling ampuh dari semuanya. Karna dgn ini gw yakin lo bisa ngelupain beban lo .
dan lo hanya memikirkan kesibukan lain ,oke deh ...mari dicoba?


6. Dan yang terakhir, tidak lupa Beribadah .
Smw cobaan pasti ada jalannya , dan dibalik cobaan itu ada maksud dari Tuhan, jdi kita juga harus mendekati diri dengan Tuhan . mulai deh nyadar dengan semua dosa2 lo, mgkn dgn cobaan ini lo di uji keimanan nya ...hhe

Sampai sini aja dulu y . lain kali kita berjumpa lagi =p

Keep smile aja buat kalian yg lgi dilanda strees karna sesuatu . .

Gw yakin setiap cobaan pasti ada jalannya ,mgkn dgn cobaan ini ngbuat kita menjadi lbh dewasa lagi . .



Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


les private di Jakarta on 31 Maret 2015 pukul 16.22 mengatakan...

Kalo saya sih biasanya buat ngilangin strees biasanya meditasi sambil denger musik relasasi aja

Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved