nongkrong ama KBRC

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

NONGKRONG DENGAN ANAK KBRC
05-12-09


(dari kiri : chipuy, gw, gendut, tono, danan)

udah lumayan lama ni crita and gw baru ngepost,
jadi agak2 lupa sdikit gt(hhe).


tepat hari sabtu gw am anak2 KBRC (keluarga besar Chipuy ,geng anak2 perumahan gitu) pengen pergi buat nyari sepatu (itu tujuan awal kita tu)
karna masing2 personil(jah) agak banyak urusan jadi kita ngumpul d hek ,sekitar jam 13.00 ..
sblum ngumpul ,gw
nyamper kruma tmen gw dlu (Chipuy=yg punya rumah) ..biar ada joki motor gw gt (hha)

uda pada ngum
pul ,tapi tmen gw odol padahal uda nyampe(di hek) tapi balik kruma dlu gr2 gak bawa apa gitu ...akhirnya kita nunggu dlu dh ..zZZzz

dan tu anak dtg ,mulai lah perjalanan nya dh ..
akhirnya sampailah ke taman puring ,tidak lupa mengeluarkan jurus tawar tanpa bayangan(hha ,lebai dah) akhirnya temen gw dapet dan gw blm dapet ...

karna perut sudah mulai karaoke an ,akhirnya kita makan dlu dh ..
bingung mau makan apa ,akhirnya kami menetapkan untuk memiliih syomai ,dari pada gak makan dah .santap boi





sudah makan, trus gantian gliran gw beli spatu dh .
dan akhirnya dapet dah ,walau nawar ampe mulut berbusa (e
mang minum b*ygon hha)

akhirnya temen gw ngajakin beli celana/boxer yg berbentuk kaya olahraga gtu ...buat BTS(buku tahunan sekolah)nya gt

yauda akhirnya kita nyari lah ,pertama c kita nyari di wadez*g trus ke nan*nine ..ternyata gak beruntung



trus kita akhirnya mau nongkrong and nyari tu brg di tebet, dan kita jalan ke tebet trus nyasar mpe kliling daerah bulungan(dasar dah)



karna kpala uda mulai pusing kita istirahat di masjid dlu dh .
trus nglanjutin lagi ssudah shalat maghrib(biar dapet pencerahan gt)

dan sujud syukur kita nyampe juga dah ...huft
sampe sono smw clothing kita telusuri buat nyari ttu celana,
dan hasilnya hampa =(

akhirnya kita cuman nongkrong di tebet aja deh ...
dan kita pulang sekitar jam 21.00 an
mungkin sampe rumah jam 22.30 an (maklum mata uda agak burem,jdi jln na jg lama an .hha)

(sampe sini aja deh ceritanya ,soalnya komputer gw uda agak error ...)


thx KBRC buat 1harinya*




Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved