lagi foto BTS

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

FOTO BTS with 3SOS3
tgl 11-12-09


(dari kiri abot, palu, gw, moa)

hari terakhir gw buat nyelesain TO2 ni dengan pelajaran akuntansi-agama(macan dah 2 pelajaran na)
aduh ini hari agak menyiksa juga ,karna nanti siangnya gw bkal moto BTS(buku tahunan sekolah) dan biasanya gak bkal seperti yg gw duga .huft!


Dan akhirnya TO2 uda selesai .amin smga gak dpt nilai doremi dah.
Sebelum pulang gw uda janjian am temen buat ke bank(bukan aBANK gorengan loh), untuk tranfer uang buat bkin member DANGER DANCER ..hhe(somse)

dan akhirnya nyampe deh ke bank, walau panas nya minta ampun (n
eraka buka cabang kali ye =D) dan sbelum balik kruma gw kruma tmen gw dlu (bincang2 dlu ,hha) lalu langsung balik dah ke kediaman

sampe ruma duduk bentar dan bersiap buat jumat an dlu (lagi hari jumat) ,wedew emg dah klo jumat an sllu panas gni (untung iman kuat hahai) akhirnya selesai dan balig krumah lagi ..

sblum brgkt k64 (tmt ngumpul bwt BTS) gw dsuru nganter nyokap dlu k sekola(nyokap = guru)

uda gitu gw mandi dlu (uda bau asem soalnya ,gr2 kena terik matahari =p)
dan anak2 uda ada yg nelfon gr2 agak ngaret .hha

sampe dh gw d64 ,busyet dah pada ngaret aja .
pada ngoceh dah smw ..


gw nyampe d64 jam 2.00 ,padahal kita janji jam 1.30 dan parahnya lagi kita baru jalan jam 2.50 an ...
untung aja fotografer nya temen na temen gw ...hha

akhirnya jalan dah ,pas jalan uda dah pada kmana2(awalnya brg
2)
ampe ada yg nyasar k kalibata(panjul-panjul)

tujuan kita padahal monas men ..waduh2

dan akhirnya gw nyampe k-2 di monas hha,yg ptama tmen g
w

trus kita nyari dah ttu fotografer nya(waduh kasian ni org uda dtg dr jam 2an, sabar ya kang)

akhirnya sesi pemotretan dimulai(walau nunggu mpe pd dtg smw) uda dah gw gak yakin hasil foto gw(dgn wajah pas2an)trima nasib aja dah ...huft


akhirnya sekitar jam 20.00 an ,kita pulang karna gak enak juga plg malem2 soalnya ada ceweknya .
dan seperti byasa kita misah2 lagi (awalnya brg2)


dan tujuan akhir d64 lagi (buat absen muka, hha)

akhirnya gw nyampe k-7 .hha(ky apaan aja ya) tepat jam 21.14

sebelum nyampe kediaman gw nganter temen dlu mpe rumahnya ..
dan gw nyampe rumah jam 22.00 an .
perjalanan panjang tapi menyenangkan
(seharusnya bisa lbh panjang ni cerita klo gw detail lagi, tapi berhubung komputer gw restart molo ,sgini aja dlu dh)

thx buat anak 3sos3 ..
biar ini jadi sebuah kisah klasik untuk masa depan ..
keep say carmuk and muktem



nb : hasil foto nya blm ada ,jdi blm bsa dmasukin


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved