DANGER RANGER

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

DANGER RANGER YO!?






sebuah band yang yang bergenre "HEAVY DANCE-POP" , lagi-lagi menggempur pasar indie .band asal bandung ini memberikan kesan dance pada musik mereka ,sehingga membuat saya menggoyangkan kepala ,walau namanya agak cadas tetapi band ini beraliran pop .

sebagai warga indonesia , musik pop sudah tidak asing lagi .
tetapi band ini menggabungkan musik pop dengan dance, mantapkan !


penasaran ....
langung saja


the ranger is




Ranger Aldy - Dancing Bass/Vocals
Ranger Iink - Sweet Vocals/Guitar
Ranger Wahdan - Melting Guitar
Ranger Fajar - Glamorous Sticksman/Prog/Vocals
Ranger Salt - Silly Keys
Ranger Derisky - Charming Sequencesynth


ini link info DR :

http://www.myspace.com/dangerangerock
http://www.friendster.com/dangerangerock
http://www.twitter.com/dangerangerock
http://www.facebook.com/dangerangerock


bisa download lagunya di

http://search.4shared.com/network/......


untuk lihat-lihat video mereka di

http://www.youtube.com/watch?v=VqC8gjbeS9I
(hidupkan mimpi@sma cianjur)
http://www.youtube.com/watch?v=W5fBlvI_ctw
(berhenti melangkah)

the story from DR

Huh, dangerranger dibentuk pada bulan April 2008, itu semua dimulai ketika iink dan saudaranya, fajar ingin membuat sebuah band baru yang menyenangkan dan sedikit suara easylistening. kami berharap bahwa kalian semua akan menyukai musik kami. "musik hanya tampak seperti untuk mendapatkan perhatian orang!" kemudian mereka sebut wahdan untuk bermain gitar, dan panggilan iink berpasir untuk datang dengan beberapa loop dan barang-barang elektronik lainnya. hei, kita membutuhkan seseorang untuk bermain bass 4 senar! begitu fajar panggilan aldy memainkannya. fajar, aldy dan wahdan berada di SMA yang sama, iink dan berpasir berada di fakultas yang sama di perguruan tinggi.

Sebenarnya, kami telah merencanakan band ini sejak awal tahun 2008, tetapi pada saat fajar dan aldy harus yang bersangkutan untuk ujian akhir mereka, dari sekarang mereka sudah selesai itu, dan band ini pemanasan mesin.

Kami bermain poppunk atau apa pun yang Anda menyebutnya powerpop berbaur dengan beberapa ambien's loop dan barang-barang elektronik lainnya datang dengan menyenangkan dan logis lirik. di masa depan mungkin kita akan menaruh beberapa barang dan logam Screamo riff (hanya untuk bersenang-senang. hahai!).

Kita mendengarkan semuanya dari Mr.Big ke Backstreet anak laki-laki dan pakaian pop lainnya. kombinasi pengaruh kita mendukung kita untuk membuat suara yang beresonansi di hari ini "modern pop-rock".

Pengaruh kami adalah: Artis Vs. Penyair, garis start, cute adalah apa yang kami bertujuan untuk, empat tahun yang kuat, semua waktu rendah, anak laki-laki seperti perempuan, paramore (sebagian dari Anda mungkin menyebut mereka 'parawhore' hahaha .. bercanda) dan banyak lainnya.

Lagu pertama kita disebut "apa tanggal yang mengerikan!" telah selesai dan kami akan mencatat lebih banyak dan lebih lagu secepat mungkin, tapi tenang doods kami telah menyimpan lebih banyak peluru, dan siap untuk menembak kalian di dancefloor, hanya menunggu untuk pesta! hahaha. yeah ...

DangeRRangeR
sumber : DR facebook


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved