Intel Hadirkan Intel Core Generasi Kedua di CES 2011

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

CHIP Online - Intel Logo

Las Vegas, Dengan lebih dari 1 juta komputer terjual setiap harinya, Intel Corporation hari ini memperkenalkan produk barunya yang akan mengubah peta industri komputasi yaitu Generasi kedua keluarga prosesor Intel® Core™, pada  konferensi pers di Consumer Electronics Show (CES) 2011.

Intel menyoroti beberapa fitur, layanan, dan kemitraan baru yang menarik guna menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa baru melalui prosesor grafis built-in. Melalui partner OEM utama Intel di seluruh dunia, ada lebih dari 500 varian desktop dan laptop baru yang akan diluncurkan dalam satu tahun kedepan.
Fitur baru yang ditawarkan mencakup Intel® Quick Sync Video dan versi terbaru dari Intel® Wireless Display (WiDi). Teknologi WiDi yang sempat mendapatkan penghargaan inovasi ini sekarang  hadir dengan kemampuan HD 1080p dan dilengkapi dengan kemampuan content protection bagi mereka yang ingin menampilkan video HD dari layar laptop ke TV.

“Produk Intel terbaru, Generasi kedua dari prosesor Intel® Core™, mencerminkan kemajuan terbesar di bidang kinerja dan kemampuan dibandingkan generasi sebelumnya yang pernah ada”  demikian disampaikan Mooly Eden, Vice President and General Manager, PC Client Group, Intel.

Mooly kembali menambahkan bahwa kemampuan visual yang terintegrasi dalam prosesor terbaru ini sangatlah luar biasa. Kemampuan ini, dipadukan dengan peningkatan performa kinerja adaptif, akan merevolusi pengalaman dunia dalam berkomputasi. Setiap pengguna akan dapat secara jelas melihat dan merasakan kinerja yang lebih pandai.

via http://chip.co.id/news/read/2011/01/06/93424/Intel.Hadirkan.Intel.Core.Generasi.Kedua.di.CES.2011


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved