TV 3D Jadi Primadona

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Las Vegas - Seperti yang sudah diduga sebelumnya, televisi yang memiliki teknologi 3 dimensi (3D) menjadi salah satu primadona di Consumer Electronic Show (CES) 2011.

Untuk menyebut beberapa, ada nama-nama familiar seperti Samsung, LG, Panasonic, Sharp dan Sony. Ada juga pemain-pemain besar lain seperti JVC, Hisense, atau brand yang dahulu terkenal dengan kamera instannya, Polaroid.

Para produsen itu memajang TV 3D sebagai produk andalan untuk menggaet perhatian pengunjung CES. Nyaris seluruhnya juga mengerahkan televisi berukuran raksasa sebagai gimmick.

Samsung bahkan membuat layar raksasa yang terdiri dari sejumlah televisi LED berukuran lebih kecil yang mereka sebut sebagai Samsung 3D Arena. Para pengunjung diberi kesempatan untuk menikmati tayangan dalam format 3D.

Untuk menyaksikan keindahan gambar 3 dimensi, para pengunjung diwajibkan untuk memakai kacamata 3D yang menggunakan batere sebagai sumber tenaganya. Saat detikInet mencoba televisi 3D raksasa itu, sensasi gambar 3 dimensi sangat terasa.

Seperti halnya Samsung, LG yang juga berasal dari Korea Selatan pun menampilkan produk andalannya, yakni televisi LED 3D yang memiliki dimensi 84 inci dan diklaim LG merupakan yang terbesar di dunia. Sama dengan produk Samsung, LG juga memakai kaca mata bertenaga batere untuk bisa menikmati gambar 3 dimensi.

Sony juga menampilkan produk televisi 3D andalannya. Tak hanya itu, produsen asal Jepang ini juga memakai proyektor 3 dimensi untuk menayangkan sebuah acara ESPN yang dilangsungkan secara live di tempat yang sama. Para pengunjung diberi kaca mata 3D gratis untuk bisa menikmati tayangan tersebut.

Dua produsen televisi asal Jepang lainnya, Panasonic dan Toshiba, pun tidak mau kalah dalam memamerkan senjata andalan mereka. Toshiba bahkan menawarkan sensasi menyaksikan televisi 3 dimensi tanpa kaca mata yang membuat puluhan orang rela antre untuk mencicipinya.

Secara keseluruhan, TV 3D memang jadi primadona di CES 2011 ini. Di mana ada televisi 3 dimensi, maka dipastikan di tempat itu akan berkumpul puluhan orang yang terlihat penasaran untuk bisa mencicipi teknologi canggih yang satu ini.

via http://www.detikinet.com/read/2011/01/08/134012/1542268/317/tv-3d-jadi-primadona/?i991103105


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



3 komentar:


Panasonic PABX on 5 Maret 2013 pukul 10.59 mengatakan...

wah emang sih TV 3D LG jadi primadona dulu, tapi sekarang juga ada Smart TV dari samsung sama panasonic , jadi persaingan industri TV makin tinggi nih

Led Light on 16 Januari 2014 pukul 16.43 mengatakan...

Televisi LED 3D saat ini memang sedang populer. Tidak hanya di negara maju melainkan juga di negara berkembang.

Proyektor Infocus on 17 Desember 2014 pukul 10.51 mengatakan...

Salut sama Sony yang memakai proyektor 3 dimensi untuk nayangin acara plus dikasih kacamata 3D gratis pula. Sayang harga televisi 3D masih mahal sekarang

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved