Otis, Si Kuda Nil 'Senyum' Jadi Selebriti Baru Dunia Maya

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini



Perhaps he is having a pleasant dream or he may simply be obliging the snap-happy tourists passing his tank but, either way, he looks pretty pleased with himself.

‘When we saw his face we just thought we had to get a picture,’ said Jay Parker, who took this photo of wife Lauren, 30, with the animal during a trip to San Diego Zoo. Now the innocent holiday snap has taken
cyberspace by storm, popping up on blogs and chatrooms from America to China.


IT consultant Mr Parker, who was also snapped with Otis, even gets fan mail from web users the world over.

‘It’s kind of strange to think there are people out there with a picture of me on their comp­uter but I guess I’m just the hippo man as far they’re concerned,’ added the 35-year-old from Little Rock, Arkansas.


The amusing moment came after a day of squabbling between Otis and his new female tank mate Funani.

‘The week we were there the zoo had just put two hippos together for the first time,’ said Mr Parker.

‘On Otis’s back you can see the scarring from his fight with Funani. This is normal hippo behaviour but I don’t think he won.


‘When I look at his face I think he looks pretty tired by it all, or maybe he’s having a happy dream. Either way it’s a great picture.’


via http://www.metro.co.uk/weird/845118-otis-the-smiling-hippo-scores-worldwide-internet-fame#ixzz13eY2zKhN

translate by google 

Mungkin dia sedang mengalami mimpi yang menyenangkan atau ia hanya mungkin mewajibkan para wisatawan snap-senang melewati tank, tapi, cara baik, ia terlihat cukup puas dengan dirinya sendiri.
'Ketika kita melihat wajahnya kita hanya berpikir kami harus mendapatkan gambar, "kata Jay Parker, yang mengambil foto ini istri Lauren, 30, dengan binatang itu selama perjalanan ke San Diego Zoo. Sekarang snap liburan bersalah telah mengambildunia maya oleh badai, muncul di blog dan chatroom dari Amerika ke Cina.
Konsultan IT Mr Parker, yang juga bentak dengan Otis, bahkan mendapat surat penggemar dari pengguna Web di seluruh dunia.
'Ini semacam aneh untuk berpikir ada orang-orang di luar sana dengan gambar saya di komputer mereka tapi saya kira aku hanya orang hippo sejauh mereka khawatir, "tambah 35 tahun dari Little Rock, Arkansas .
Begitu lucu datang setelah seharian pertengkaran antara Otis dan baru wanitanya tangki pasangan Funani.
"Minggu kami berada di sana kebun binatang itu hanya menempatkan dua kuda nil bersama-sama untuk pertama kalinya," kata Mr Parker.
'Pada kembali Otis Anda bisa melihat jaringan parut dari berjuang dengan Funani. Ini adalah perilaku kuda nil normal, tetapi saya tidak berpikir ia menang.
"Ketika saya melihat wajahnya saya pikir dia terlihat cukup lelah dengan semua itu, atau mungkin dia memiliki mimpi bahagia. Apa pun itu gambar yang besar. "


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved