Padi Sahabat Selamanya - ost upin ipin

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Padi Sahabat Selamanya
Padi Sahabat Selamanya

Padi Sahabat Selamanya. Band Padi tidak habis ide untuk menciptakan karya-karya lagu terbarunya. Tak jarang lagu yang digarap band top Indonesia ini mampu menghipnotis para pecinta musik tanah air. Namun kali ini ada yang berbeda dari sosok band Padi. Band PADI yang dihuni oleh Fadli (vokal), Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bas), dan Yoyok (drum) sengaja merilis sebuah lagu untuk film seri animasi anak bikinan Malaysia, Upin & Ipin.


BAND Padi merasa tersanjung ketika serial TV Upin Ipin yang ditayangkan TPI meminta mereka untuk membuat soundtrack untuk serial terbaru Upin Ipin.

Melalui tembang Sahabat Selamanya, ciptaan Fadly dan Rindra, Padi berusaha mengetengahkan pesan pentingnya sebuah kebersamaan.
Dalam liriknya,Padi memasukan pesan mendalam.Lagu Sahabat Selamanya ini mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengatasi perbedaan, mengisi kekurangan masing-masing, dan saling menjaga kebersamaan.Lirik tersebut sesuai dengan apa yang tertuang dalam serial Upin Ipin selama ini.”Sahabat untuk selamanya, bersama untuk selamanya,kau dan aku sahabat untuk selamanya setia,” begitu penggalan lirik Sahabat Selamanya.

Padi menciptakan lagu dengan disesuaikan dengan musik anak yang easy listening, sebuah lagu yang memang mudah dicerna bagi anak-anak.Tapi,musik yang ditampilkan tidak menghilangkan konsep musik Padi.
Managing Director Sony Music Indonesia Toto Widjojo, label yang menaungi band Padi,menyambut gembira.Menurut Toto,serial Upin Ipin sangat populer di Indonesia dan lagu tersebut akan membuat band Padi disukai segala lapisan masyarakat. ”Lagu Sahabat Selamanyaini terasa damai dan menyejukkan.
Lagu ini bisa diaplikasikan dengan siapa saja, kapan saja, di mana saja,”sebut Toto. Sementara,Fadly mengaku termasuk pria dewasa yang suka dengan animasi anak asal Malaysia ini.

Sebagai kepala rumah tangga, dia sering menyaksikan tontonan tersebut bersama anaknya.Menurut pria yang punya suara khas ini, serial Upin Ipin sebagai tontonan yang mendidik.
Berikut ini kutipan sedikit Lirik Lagu Padi Sahabat Selamanya :
Sahabat untuk selamanya
Bersama untuk selamanya
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya setia
Sahabat untuk selamanya
Atasi semua perbedaan
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selamanya setia
Sahabat untuk selamanya
Berbagi dan saling menjaga
Kau dan aku sahabat
Untuk selamanya… Selama-lamanya… setia…

Untuk Download Lagu Padi Sahabat Selamanya belum tersedia. Kita tunggu saja apakah lagu baru Padi Sahabat Selamanya bisa booming atau tidak.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved