Angry Birds Rio Catat Rekor Baru, 10 Juta Unduhan dalam 10 Hari

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

10 Hari sejak peluncurannya, game populer Angry Birds Rio berhasil membuktikan kepopulerannya tidak kalah dengan game seri pertamanya. Game seri terbaru besutan Rovio ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali selama 10 hari peluncurannya dan mengukir rekor baru.

Rovio sendiri juga menulis ucapan terima kasih kepada seluruh fans Angry Birds dengan menulis “10 in 10:-) Angry Birds Rio breaking all records. A massive thanks to all our fans!!!”. Game Angry Birds Rio telah diluncurkan bulan Maret lalu dan kini dapat dinikmati di perangkat dengan platfrom iOS, Android, dan Mac OS X. Game ini disediakan dalam metode berbayar untuk perangkat Apple dan gratis untuk perangkat Android.
Dalam seri terbaru ini juga mengkisahkan jalan cerita baru dimana para burung-burung marah tersebut beraksi di Rio de Janeiro, Brasil yang juga berkaitan dengan jalan cerita film animasi terbaru besutan Fox berjudul Rio. Game memang terbukti fenomenal, hingga Maret 2011 lalu, Angry Birds telah tembus lebih dari 100 juta kali download sejak pertama kali muncul.

Angry Birds Rio telah membuat kejuan di komunitas Android dengan muncul pertama kali di toko aplikasi Amazon Appstore dan menjadi aplikasi Flagshipnya. Amazon Appstore merupakan toko aplikasi pihak ketiga yang kini menjadi saingan Android Market besutan Google.


via nexus404
http://www.teknoup.com/news/7884/angry-birds-rio-catat-rekor-baru-10-juta-unduhan-dalam-10-hari/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved