Cara Lain Menikmati Yogurt

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


 
Sejak dulu yoghourt dikenal sebagai makanan terbuat dari susu murni yang telah difermentasi melalui campuran yang baik (friendly bacteria).

Dengan campuran bakteri baik tersebut mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Manfaat yogurt antara lain menjaga keseimbangan bakteri dalam tubuh, menjaga dan meningkatkan daya tubuh, menjaga regulasi pembuangan kotoran dan mencegah kanker pada saluran pencernaan.

Dengan banyaknya manfaat yogurt, tak heran banyak masyarakat yang menjadikannya sebagai kudapan wajib. Namun terkadang konsumen merasa bosan, karena kebanyakan yogurt tersedia dalam bentuk liquid atau cairan.
Saat ini hal tersebut dapat diatasi, untuk para penggemar yoghourt dapat menikmati yogurt dalam bentuk beku atau yang biasa dikenal dengan frozen yoghourt.

"Di Amerika dan beberapa negara lain, frozen yoghourt sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Mereka menyadari yogurt baik untuk kesehatan," terang Marcus Kandau, Marcom PR Director Sour Sally, saat ditemui di Media Gathering Sour Sally di Jakarta ( 21/5 ).

Ia menerangkan kandungan yang terdapat pada frozen yoghourt sama dengan yogurt biasa. Dan yang menjadi nilai tambah adalah, penggemar yogurt dapat menambahkan topping diatas frozen yoghourt. "Bisa dikreasikan dengan berbagai topping, seperti buah-buahan atau cereal. Tapi kalau ditambah dengan cereal, tentu saja tidak non fat lagi," ujar Marcus.

Lebih lanjut, dia menerangkan, frozen yoghourt harus dibuat dengan mesin khusus. Hal tersebut dimaksudkan agar, produk yang dihasilkan benar-benar halus. Selain itu, berbeda dengan liquid yoghourt yang tahan hingga dua bulan, frozen yoghourt sebaiknya langsung dikonsumsi. "Ini seperti ice cream, kalau tidak segera dimakan bisa cair nanti," terang Marcus.

Menurut dia, frozen yoghourt bisa dikonsumsi oleh siapapun, bahkan para penderita maag. "Orang yang punya penyakit maag juga bisa dapat mengonsumsi frozen yoghourt. Tapi tentu saja perut harus diisi terlebih dahulu," kata Marcus.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved