Amazing! Binatang yang "Tidak Bisa" Mati (Sulit Dibunuh)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

binatang yang tidak bisa mati dalam keadaan yang normal, alias susah untuk dibunuh dalam keadaan yang normal. Apa saja binatang tersebut? yuk sama-sama kita lihat di bawah ini

Tree Weta


Tree weta adalah binatang yang serem abisss. Di darah mereka ada protein spesial yg membuat air tidak bisa dibekukan, berarti walaupun tree weta dibekukan, darah mereka masih bisa mengalir saat mereka bangun.

Otak dan hati mereka juga tidak berfungsi saat mereka beku, namun mereka bisa kembali berfungsi saat cair. Jadi mereka bisa mati lalu hidup lagi! Kayak zombie.


East African Giant Snail


East african giant snail bisa tumbuh sampai 8 inci. Penghuni di afrika timur sudah mencoba berbagai hal untuk membunuh binatang satu ini seperti pestisida, racun bahkan flamethrower (penyemprot api) tapi makhluk ini masih tidak bisa dibunuh.

Water Bears


Water bears adalah binatang air yang mikroskopik, water bear sangat susah dibunuh. Mereka bahkan tidak bisa dibekukan, mereka bisa tahan di kedinginan -273 celcius. Mereka juga bisa tahan bom nuklir, mereka bisa kembali ke bentuk kering dan saat di bentuk ini mereka kebal terhadap radiasi. Mereka juga kebal terhadap nitrogen cair dan asam mineral.

Salah satunya cara membunuh water bear adalah mengirimnya ke luar angkasa! dan walaupun begitu mereka masih bisa hidup 10 hari!


Lungfish


Lungfish adalah salah satu spesies binatang air tertua. Mereka bisa hidup walaupun tidak ada air atau udara selama 6 bulan. Mereka bisa hidup kembali setelah diberi sedikit air

Immortal Jellyfish


Immortal berarti abadi dan ubur-ubur satu ini emang abadi alias gak bisa mati! Ubur-ubur ini lahir dan berkembang seperti biasa, namun hal yang menarik disini adalah hidup mereka tidak berakhir, mereka akan kembali ke bentuk polyp (bayi ubur-ubur) dan hidupnya mulai lagi dari awal dan begitu seterusnya.

via http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7497183


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


http://www.jamkhoobatherbalkolesterol.com/ on 27 Januari 2016 pukul 14.41 mengatakan...

East African Giant Snail kalau di indonesia namanya bekicot , di kasih garam aja pasti mati tuh .. hehe

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved