Ketika Presiden SBY Merayu Afika di Twitter

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

http://i.okezone.com/content/2010/12/15/337/403458/DIVWzpmcRf.jpghttp://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSv8SojVJGHsqw4XxVD2F7JK9QW_Qi7aNkHujgfjhykiTCVFO0fZLdcVGTObw
Zaman sekarang ini tempat ibadahnya para politikus itu TELEVISI dan KORAN serta INTERNET, sebab lewat tempat itu mereka bisa menyebarkan doktrinnya. Menjadi Presiden Indonesia pun menjadi tujuan akhir para politikus itu, sampai mereka tidak menyadari kalau sudah menjadi Presiden di Indonesia itu bukannya awet muda justru lebih CEPAT TUA. Lihat saja presiden kita saat ini bapak Susilo Bambang Yudhoyono, 5 tahun pemerintahan pertamanya sudah tampak kantong matanya menggelambir, ketika terpilih kembali malah semakin keriput memutih rambut.

Betapa berat sebenarnya menjadi presiden Indonesia yang tak pernah habis dengan masalah besar yang menguras berita. Jadi wajar kalau sudah menjadi presiden kondisi fisiknya bisa mengalami penurunan drastis. Jadi kalau ada Presiden Indonesia yang tidak mengalami perubahan kondisi fisiknya justru HARUS DIPERTANYAKAN. Jangan-jangan punya penyakit kronis yang diam-diam bersemayam di tubuhnya, ketika pensiun langsung meninggal dunia.

Selain menjadi tempat ibadah, media cetak dan media elektronik bisa menjadi tempat PROPAGANDA untuk menyebarkan berita tentang keburukan lawan-lawan politiknya dan tentu saja Presidennya. Sang Presiden bisa dituduh AROGAN, TIDAK TEGAS, BOROS karena dianggap menghambur-hamburkan duit rakyat dan segala target empuk untuk menyerang sasarannya.

Kalau kita bisa melihat SISI BAIK setiap Presiden yang pernah kita punya, tentu ada dan mestinya bisa berfikir demikian, lalu apa yang cukup menarik dari Presiden SBY? Tentu semua tergantung kreatifitas kita dalam mengolah KATA, DATA dan FAKTA dalam segala hal, sebab HIDUP itu sejatinya BANYAK YANG LUCU kalau kita MAU ITU.

Dan di jejaring sosial TWITTER ada TRENDING TOPIC yang cukup menghibur, dan SBY sekali lagi menjadi INSPIRASI untuk membuat sesuatu yang SERIUS menjadi LUCU, dan gambar di bawah ini bisa menceritakan kelucuan itu.
https://p.twimg.com/Al16mKpCEAEoLxn.jpg
Afika si bintang iklan ( Bebelac Star, Sepeda Family,Oreo Ice Cream rasa jeruk) yang imut-imut dan unyu-unyu ini semakin lucu ketika disandingkan dengan SBY dengan dialog yang sederhana dan gaul abis itu. Membaca komentar pengguna twitter sebagian besar merasa TERHIBUR dengan KOMIK PARODI SBY ngobrol sama Fika itu. Antara CUCU dan EYANG itu memang selalu LUCU bila sudah bertemu.

via http://teknologi.kompasiana.com/internet/2012/02/18/ketika-presiden-sby-merayu-afika-di-twitter/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved