Andrea Air Purifier: Penjernih udara dengan tanaman pertama di dunia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Sudah banyak alat penjernih udara (air purifier) yang beredar saat ini di Jakarta tetapi memang tidak ada yang lebih baik apabila membuat udara jernih dengan bantuan alam(i). Andrea Air Purifier adalah Air Purifier pertama yang menggunakan tanaman sebagai alat untuk menjernihkan udara atau dengan kata lain, tidak membutuhkan bahan penyaring buatan untuk membuat udara di ruangan bersih.

Dengan bentuk sebuah tabung, Andrea Air Purifier terdiri dari wadah untuk menyimpan tanaman (pot), tempat air untuk irigasi tanaman serta sebuah kipas (fan) di bagian tengahnya. Prinsipnya sama seperti air purifier lain yaitu udara kotor atau mengandung bakteri/ virus akan masuk ke bagian atas kemudian tersaring ke bawah dan udara bersih (telah tersaring) akan keluar melalui kipas.
Asiknya kita juga bisa memilih tanaman yang sesuai dengan kesukaan sehingga kelebihan Andrea Air Purifier tidak hanya sekedar sebagai penjernih udara tetapi sekaligus bisa mempercantik interior ruangan.
Oh iya, keuntungan lainnya adalah tidak perlu ganti filter (penyaring) segala seperti yang ada pada air purifier biasa tapi mungkin masalah tanaman mati aja kali kita juga harus menggantinya dan terakhir, lebih hemat listrik.
Andrea Air Purifier dijual dengan harga US$ 199.95 (sekitar Rp. 2 juta).
Kira-kira bikin sendiri hasilnya sama engga yah?? 

 
 
 
via http://www.otakku.com/2012/01/26/andrea-air-purifier-penjernih-udara-dengan-tanaman-pertama-di-dunia/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved