Android 5.0 Jelly Bean Rilis Musim Panas 2012?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Android 5.0 Jelly Bean Rilis Musim Panas 2012?Rumor tentang Android Jelly Bean telah muncul pada September tahun lalu. Google memang selalu menggunakan nama makanan penutup dalam urutan abjad sebagai julukan untuk versi Android. Jika melihat versi terakhir dari huruf I (Ice Cream Sandwich), tampaknya tidak ada begitu banyak pilihan yang tepat untuk melanjutkan urutan abjad ke huruf J, kecuali Jelly Bean.

Ya, Android versi tebaru 4.0 Ice Cream SandwichDigitimes, Jelly Bean dimaksudkan untuk menyaingi Windows 8 milik Microsoft yang juga akan rilis tahun ini.

Yang unik dari Android Jelly Bean adalah kemampuannya untuk dual-boot ke dalam Chrome OS, tanpa harus reboot atau shutdown tablet. Terdengar sedikit aneh memang, tapi tampaknya kemampuan itu merupakan indikasi bahwa Google mendesain Jelly Bean dengan integrasi menyeluruh pada Chrome yang akan dibangun di dalam Andorid OS.

Well, sejauh ini apa yang berkembang masih merupakan rumor sedang Google belum memberikan keterangan resminya. Tapi dengan akan segera dilangsukannya Google I/O Conference 2012 tampaknya semua akan menjadi jelas di sana. Kita nantikan bersama…
memang baru rilis dan belum semua handset merasakan fitur-fiturnya, tapi bukan berarti Google berhenti di sana. Sejumlah situs gadget hari ini ramai membicarakan Android 5.0 Jelly Bean yang disebutkan akan rilis pada musim panas (Jun-Aug) 2012. Bahkan menurut laporan situs

via http://gpgo.in/iSo


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Game Gratis Android on 24 September 2013 15.33 mengatakan...

Sistem Andorid yang baru sekarang apa ya ? yang paling up2date di 2013 ini ?

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved