Agnes Monica Kalahkan Justin Bieber di Shorty Awards

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

infospesial.net -   Agnes Monica berhasil meraih The Best Singer dan The Best Fashion in Social Media di ajang Shorty Awards.

Di The Best Singer, Agnes mampu mengalahkan Justin Bieber, Britney Spears, dan Selena Gomez. Dengan dukungan sebanyak 8.414, sedangkan Justin Bieber hanya mendapat 6.640. Britney Spears 1.375, sementara Selena Gomez hanya meraih 852.

Untuk The Best Fashion, Agnes mengalahkan Avril Lavigne yang meraih 87 dukungan, dan bahkan Lady Gaga yang merupakan ikonik busana hanya mendapat 75 dukungan.

Agnes juga ikut bersaing di kategori Fashion, Actrees, Music, dan Celebrity. Selena Gomez berhasil menang di kategori Actress, Celebrity diraih Mjjeje, dan Music diperoleh Demetria Lovato.

Daftar pemenang bisa dilihat disitus resmi Shorty Awards http://shortyawards.com/4th/voxpopuli
Shorty Awards merupakan sebuah bentuk penghargaan yang diberikan bagi para pengguna media sosial seperti Twitter, Facebook, Tumblr, YouTube, dan Foursquare -termasuk para artis yang ada di dalamnya- berdasarkan hasil voting yang diadakan di situs Shorty Awards. Pemenangnya akan diundang ke acara pengumuman di New York pada 26 Maret 2012.

via http://showbiz.infospesial.net/read/1754/agnes-monica-kalahkan-justin-bieber-di-shorty-awards.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved