Tips Membeli Kado Untuk Pacar

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini




Membeli kado untuk pacar adalah hal yang susah-susah gampang. Banyakan susahnya, karena keseringan kamu antara bingung mau beliin apa atau tahu mau beliin apa, cuma gak punya duit. Nah, jadi gimana dong caranya? Kamu pasti berpikir, "MBDC, tolong aku! Cuma MBDC yang paling tahu soal cinta!". Memang, oleh karena itu hari ini, MBDC akan berbagi tips membeli kado untuk pacar. Entah itu kado ulangtahun, kado natal atau bahkan kado-kado kejutan lainnya. Simak baik-baik tipsnya!

Persiapan

Persiapan dalam membeli kado untuk pacar sangatlah penting. Ini yang akan menentukan apakah kado kamu akan bermakna atau tidak. Ada dua hal yang perlu kamu persiapkan kalau mau beli kado buat pacar:
1. Pengetahuan tentang apa yang pacar kamu suka / lagi pengen
Ini sungguhlah penting, karena kalau kamu sampai gak tahu, kemungkinan kamu bisa membelikan sesuatu yang dia gak suka dan akhirnya jadi gak bermakna. Kamu gak mau kan pas nerima kado dari kamu, pacar kamu cuma tersenyum terpaksa terus besok-besoknya kamu udah gak pernah liat lagi barang yang kamu kasih itu. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencari tahu apa yang pacar kamu suka / lagi pengen:
  1. Nanya-nanya colongan ("Eh iya, ngomong-ngomong soal Ramen, baju yang kamu suka kayak apa sih?".
  2. Ajakin jalan-jalan, liat apa yang kayaknya bikin dia tertarik
  3. Tanya ke temen deketnya/sodara/orang tua/mantan pacar
  4. Kamu kan pacarnya? Moso gak tau dia suka apa? Pacar beneran bukan sih?
2. Uang
Uang juga merupakan hal yang sangat krusial dalam membelikan kado untuk pacar. Mungkin ada pembaca yang langsung berteriak, "Ah, kado gak harus beli kok! Kan bisa bikin! Itu lebih bermakna!". OK deh yang jago "bikin kado". Sayangnya judul artikelnya 'Tips MEMBELI Kado Untuk Pacar' tuh. Sana bikin prakarya dulu. Nah, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang:
  1. Kerja keras dan menabung
  2. Minta duit sama mama
  3. Ngutang
  4. Merampok
  5. Korupsi
Itu semua tergantung preferensi kamu aja sih.

Memilih Kado Untuk Pacar

Lalu apakah jika kamu sudah tahu apa yang pacar kamu mau dan kamu punya duit lalu kamu harus langsung membelikan hal tersebut? Tentu tidak! Tidak semudah dan sesimpel itu dong. Katakanlah pacar kamu pengen tas Hermes seharga Rp. 100,000,000. Kamu punya duit segitu. Tapi kamu berpikir, "Yang bener aja lo, moso harga tas sama harga mobil sama sih?" Itu artinya kamu ga sreg dan sebenernya gak rela-rela amat. Nah, kalo udah begini, sebaiknya kamu jangan membelikan hal tersebut.
Seorang bijak pernah berkata, "Jangan beliin apa yang pacar kamu mau, tapi kamu gak sreg". Itu adalah kata-kata bijak yang harus kamu camkan ketika mau beli sesuatu untuk pacar kamu.
Satu hal yang bisa kamu jadikan pertimbangan ketika mau memilih kado untuk pacar adalah pilih sesuatu yang dia mau, tapi dia gak bisa/gak mau beli sendiri. Contohnya gini:
Kamu bingung mau beliin pacar kamu celana dalem atau flashdisk. Dua-duanya dia mau nih. Nah, kalo celana dalem dia pasti bisa beli sendiri dan pada akhirnya terpaksa beli, sementara kalo flashdisk kan nggak. Nah, dalam kasus ini, kamu harus beliin dia flashdisk.
Kurang lebih begitu.

Hal yang Harus Dihindari

Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu hindari kalo lagi beli kado buat pacar kamu:
  1. Jangan membelikan barang yang sebenenernya kamu yang mau. Misalkan pacar kamu orangnya gak suka gadget, tapi karena kamu suka banget gadget trus lagi pengen beli GPS, terus kamu beliin pacar kamu GPS supaya ntar bisa kamu 'pinjem'. Itu menyedihkan dan gak ada gunanya beliin kado.
  2. Jangan ngomongin soal harga barangnya sama pacar kamu. ("Bagus kan? Ini mahal banget tau gak!!!) Soalnya ini membuat kamu kesannya jadi gak rela gitu ngasih kadonya.
  3. Jangan beliin sesuatu yang menyinggung perasaan. Misalnya kamu beliin pacar kamu brangus. Ntar dia bisa tersinggung lho ("Kenapa sih? Emang aku cerewet banget ya?!")


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



14 komentar:


Pemeliharaan Mesin on 20 Desember 2012 10.27 mengatakan...

sangat bermanfaat infonya

motivator indonesia on 20 Desember 2012 10.30 mengatakan...

terimakasih sangat bermanfaat sekali

security services on 20 Desember 2012 10.31 mengatakan...

bisa dicoba itu terimakasih yaaa

Armstrong Indonesia on 20 Desember 2012 10.32 mengatakan...

bermanfaat terimakasih atas infonya

Jantung Koroner on 20 Desember 2012 10.32 mengatakan...

terimakasih yaa sangat bermanfaat

rumah dijual dijakarta utara on 20 Desember 2012 10.40 mengatakan...

terimakasih

Puisi Artikel on 27 Februari 2013 21.21 mengatakan...

Alasan Pacaran Jarak Jauh
Dalam bertelepon, seorang cewek berteriak-teriak sambil menangis:
"Kamu adalah penipu, aku akhirnya mengetahui, kita selama ini menjalin hubungan asmara di dua tempat yang berjauhan ternyata hanya disebabkan karena Bapakmu adalah manajer perusahaan ponsel, kamu telah menipu biaya teleponku banyak sekali, sekarang kamu tentu merasa senangnya bukan main, bukan?"
SMS LUCU LANGKAH CEPAT DAPAT JODOH|SMS MOTIVASI CEWEK BAIK DI MATA COWOK|SMS TIPS CEWEK DI MATA COWOK|SMS UU HUKUM ACARA PACARAN|SMS LUCU ORANG PACARAN

NABILA SHOP on 20 September 2013 14.19 mengatakan...

Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo Nabila Shop : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL Ada Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM 2 bebas resiko bebas penipuan.
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 085-757-299-675 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://nabilashop77.blogspot.com/.

Ready Stock!
Samsung Galaxy S4 Mini Rp.2,500.000
Ready Stock!
Apple iPhone 5 Rp.2,700.000
Ready Stock!
BlackBerry 9380 Orlando - Black.Rp.900.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Curve 8520 Gemini.Rp.500.000,-
Ready Stock!
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2.Rp.800.000,-
Ready Stock!
Blackberry Curve 9320.Rp.700.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note 10.1.Rp.2,500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0).Rp. 1.000.000
Ready Stock!
Samsung Galaxy S III Mini.Rp.1.800.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si.Rp.1.500.000,-
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7100.Rp.2.500.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 800 - Matt Black.Rp.1.700.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia-710-whiteRp. 900.000,-
Ready Stock!
Nokia C2-06 Touch & Type -Dual GSM-Rp.450.000,-
Ready Stock!
Nokia Lumia 710 - Black.Rp. 900.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black.Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel).Rp.1.200.000,-
Ready Stock!
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB.Rp.700.000.
Ready Stock!
APPLE iPod Nano 8GB - Pink.Rp.500.000,-
Ready Stock!
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Linux Blue.Rp 1.700.000.
Ready Stock!
Acer Aspire One AOD270 10.1.-Rp. 1.000.000,-
Ready Stock!
Acer TravelMate TM8481-2462G32.Rp. 1.400.000
Ready Stock!
Acer ICONIA Tab W500 10.1" Tablets Notebook.Rp. 1.100.000,-
Ready Stock!
Nikon D7000 kit 18-105mm.Rp.1.700.000.
Ready Stock!
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr.Rp 1.300.000.
Ready Stock!
Nikon Coolpix L 120 Red.Rp. 900.000
Ready Stock!
Nikon Coolpix P 500 Black.Rp 1.000.000

kado unik on 4 November 2013 10.01 mengatakan...

Menurutku sih lebih baik jika membeli kado untuk pacar dilihat dari kebutuhan dan nilainya bukan dengan harganya yang mahal. Lebih baik kado sederhana namun dapat nilainya sebagai sebuah perhatian

Nadya Paramanisa on 19 Desember 2014 16.24 mengatakan...

Selamat berburu kado natal :D

Ide kado ulang tahun romantis untuk pacar on 12 April 2015 09.13 mengatakan...

Kado untuk pacar emang harus dipilih sesuai dengan kesukaannya agar bermakna kado tersebut. Momen yang tepat untuk berikan kado yaitu saat ia ulang tahun.

ratu on 14 Mei 2015 11.43 mengatakan...

thanks yaa buat tips yang diberikan
http://jualhandbouquetsurabaya.wordpress.com

Safira Amalini on 24 Juli 2015 12.24 mengatakan...

berikan kado yang berkesan :)

http://www.jamkhoobatherbalkolesterol.com/ on 27 Januari 2016 14.27 mengatakan...

artikel yang menarik , terimakasih ..

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved