Nanti kalau habis minum di botol, sekalian aja botolnya dimakan yah!!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Antara disuruh milih mending minum atau makan? Orang bilang sih mending minum deh karena jauh lebih penting. Memang pilihan yang sulit tapi di masa depan, mungkin anda habis minum di botol dan kalau lapar, itu botol sekalian aja dimakan. Nah loh!!

Peneliti dari Harvard University sedang mengembangkan sebuah botol dari bahan plastik yang bisa hancur sendiri (biodegradable) yang sekaligus juga bisa dimakan (disebut WikiCells)
Bahan botol ini dibuat dari plastik biodegradable dicampur dengan bahan membran (membrane) yang punya rasa seperti jeruk, tomat dan lainnya.
Tujuannya sendiri ada 2 sebenarnya:
Pertama, tau sendiri kan plastik memang tidak bagus untuk lingkungan jadi dengan WikiCells, kita benar-benar membuat minuman dalam botol plastik sama sekali tidak tersisa. 
Kedua, sebenarnya hanya untuk "lucu-lucuan" saja sih dan bukan seperti contoh kami diatas. 

via http://www.otakku.com/2012/03/01/nanti-kalau-habis-minum-di-botol-sekalian-aja-botolnya-dimakan-yah/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved