Airhead: membuat rambut anda tidak berantakan dan tidak bau ketika menggunakan helm

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kami cukup mengerti kenapa banyak orang, khususnya wanita jarang mau pakai helm karena biasanya rambutnya akan berbentuk seperti helm yang dipakai (dikenal dengan "helmet hair"). Airhead adalah aksesoris tambahan di helm yang mengklaim bisa mengatasi masalah diatas dimana secara teori rambut anda akan tidak berbentuk helm ketika helm dilepaskan.

Airhead semacam rangka tambahan yang terbuat dari bahan plastik yang akan memberikan ruang antara rambut dengan helm di bagian atas sehingga memang sih setidaknya akan membuat seluruh rambut anda menempel di bagian helm dan berarti "rambut helm" tidak akan terbentuk. Selain  untuk membuat rambut anda tetap rapi, Airhead juga diklaim akan membuat rambut anda tetap sehat dan tidak bau karena ruang tambahan yang terjadi akan membuat sirkulasi rambut lebih baik.
Airhead dijual dengan harga US$ 25, murah dibandingin nanti kekasih anda minta naik taksi gara-gara kaga mau naik motor karena rambutnya bisa rusak dan bau. 
 


via http://www.otakku.com/2012/03/15/airhead-membuat-rambut-anda-tidak-berantakan-dan-tidak-bau-ketika-menggunakan-helm/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved