Aplikasi Kytphone untuk mengubah ponsel Android jadi ponsel anak (By Otakku)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

ponsel itu cukup penting bagi anak tapi di satu sisi kadang mengkuatirkan (takut disalah gunakan). Pertama, Kytephone adalah sebuah aplikasi dan bukan OS pengganti sehingga kita tidak perlu kuatir kalau aplikasi ini akan menghilangkan sesuatu yang ada di ponsel Android, hanya perlu keluar dari Kytephone maka Android OS dan lainnya akan kembali seperti semula.

Kalau boleh dibilang, Kytephone lebih mirip sebuah launcher yang akan menggantikan Home Screen original dari produsen ponsel bersangkutan. Dan memang ketika meng-aktifkan aplikasi ini, kita diwajibkan untuk men-set Kytephone sebagai Default Home Screen. Kedua, Kytephone memang tidak perlu koneksi data internet (3G dan lainnya) tetapi setidaknya koneksi Wi-Fi diperlukan apabila anda mau tahu lokasi si anak dimana atau mendapatkan langsung laporan aktifitas atau foto apa yang baru saja diambil.
Seperti biasa kita harus install aplikasinya disini kemudian setelah itu kita diwajibkan untuk membuat User ID dan Password yang akan bisa digunakan untuk 2 hal:
– Akses untuk mengaktifkan atau non-aktif aplikasi dimana setelah aplikasi ini aktif maka si anak tidak akan bisa keluar dari aplikasi ini kecuali memasukkan password yang sudah dibuat sebelumnya.
- Masuk ke website Kytephone untuk bisa mengatur beberapa hal seperti menambah daftar kontak, melihat aktifitas (log) apa atau siapa saja yang ditelpon, melihat foto yang diambil melalui kamera ponsel sampai yang terakhir adalah melihat keberadaan lokasi si anak.
Semuanya bisa dilakukan apabila ponsel setidaknya ada atau tersambung ke koneksi Wi-Fi.
- Fitur "CALL"
Anak hanya bisa melakukan panggilan telpon ke luar apabila nomor tersebut ada di dalam daftar yang telah kita buat sebelumnya, diluar daftar maka tidak akan bisa.
Asiknya lagi, apabila seseorang menelpon dari nomor yang tidak tercantum di dalam daftar tersebut maka tidak akan bisa, akan berbunyi seperti telpon dimatikan. Jadi hanya nomor yang terdaftar yang bisa menelpon.
Hal ini cukup penting juga mengingat kadang kita kuatir kalau-kalau si anak ditelpon oleh seseorang yang tidak dikenal.
- Fitur "Apps"
Melalui website kita bisa mengatur dan memilih aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk si anak.

Kesimpulan:
Dilema orang tua mengenai apakah anak perlu dikasih ponsel atau tidak sepertinya dapat sedikit hilang dengan adanya aplikasi seperti Kytephone ini.

Bagi orang tua yang kebetulan punya Ponsel Android dan ingin anaknya menggunakan ponsel ketika bepergian, mungkin Kytephone akan sangat amat kami sarankan.
Yang penting lagi, sejauh ini Kytephone gratis loh!!!
 
 
 
via http://www.otakku.com/2012/06/15/aplikas-kytphone-untuk-mengubah-ponsel-android-jadi-ponsel-anak-by-otakku/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


Anonim mengatakan...

This excellent website certainly has all the information and facts
I needed concerning this subject and didn't know who to ask.

Feel free to visit my site: http://www.lasadelfasdeolveite.com/

Anonim mengatakan...

Good day! Do you know if they make any plugins
to protect against hackers? I'm kinda paranoid about losing everything I've worked hard on.
Any tips?

Also visit my web site; casa rural castilla la mancha

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved