Waspadalah! Pencurian Spion Dimana-mana

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Melihat mobil mewah di Jakarta memang sudah biasa. Melihat banyaknya orang kaya yang sepertinya sangat enggan menggunakan transportasi publik juga bukan hal baru lagi. Memang, pelayanan dari transportasi massal masih sangat jauh dari kata maksimal. Oleh sebab itu, mereka yang mampu, memilih mengendarai mobil pribadi yang jauh lebih nyaman. Namun, tekanan ekonomi kini mengintai para pemilik mobil mewah.

Kemalingan spion di lampu merah, mungkin sudah sering anda dengar. Pelaku pencurian yang sangat profesional dan sangat terbiasa melakukan pencurian spion mobil, khususnya mobil mewah seperti Toyota Alphard, hanya bermodalkan sebuah obeng. Dengan cepat, mereka mencongkel spion, lalu kabur. Hitungan detik saja, anda pemiliki mobil Alphard harus merogoh kantong untuk mengganti spion mobil anda.
“Benar sekali, mobil-mobil mewah seperti Alphard memang menjadi sasaran para pencuri. Bahkan hingga spionnya pun dicuri, karena untuk harga spion mobil mewah ini memang cukup menggiurkan,” kata Parman Suanda, Service Manager dari Plaza Toyota, Jln. Kapten Piere Tendean. Berapa sih harga spion mobil Alphard?

Ternyata, harga spion mobil mewah sangat menggiurkan. Bisa untuk membeli sepeda motor bekas! Untuk sebuah kaca spion Alphard, harganya mencapai 8,5 juta rupiah. Kalau anda membeli sepasang plus jasa pemasangan, totalnya sekitar 18 juta rupiah. Sedangkan, spion Toyta Harrier terbaru yang dilengkapi kamera, harganya bisa mencapai 24 juta sepasang!

Nah, sekarang ada lagi trend baru pencurian mobil mewah. Seakan bosan dengan tantangan mencuri spion mobil yang sudah terlalu mudah, para pelaku kejahatan ini mulai mengincar pintu mobil. Terbayang tidak jika saat bangun pagi, mobil anda sudah tak lagi berpintu?
cbucar.com

Khusus untuk kasus ini, Jeep Wrangler adalah sasaran empuk. Pesona kegagahan mobil Amerika ini memang disukai banyak kalangan, maka tak heran jika mobil berbandrol milyaran ini banyak wara-wiri di Indonesia. Mobil garang yang memang diciptakan untuk mereka yang berjiwa petualang ini memang bagian pintunya dibuat untuk mudah dilepas. Hal itu dilakukan untuk mempermudah pemilik untuk merasakan sensasi berkendara yang lebih ekstreem.

Namun, kenyataannya hal tersebut juga jadi lahan baru bagi para pencoleng. Spion sudah dikuasai, sekarang pintu mobil jadi sasaran.(Detik/rei)

via http://jadiberita.com/2012/05/24/waspadalah-pencurian-spion-dimana-mana/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


sewa alphard on 17 September 2013 10.26 mengatakan...

iya memang benar kita harus hati dengan pencurian kaca spion yang dimana mana, apalagi kaca spion dari mobil mewah seperti alphard, vellfire pastinya mahal sekali

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved