Canon EOS Rebel T4i: DSLR pertama dengan layar sentuh

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Akhirnya setelah menunggu lama, Canon baru saja mengumumkan Canon EOS Rebel T4i terbaru yaitu sebuah DSLR dengan layar sentuh ukuran 3 inch yang juga bisa dipuat 180 derajat (swivel).

Canon EOS Rebel T4i memang dibuat untuk menjembatani 2 hal yaitu seseorang yang mau punya foto bagus (dengan DSLR) tetapi mau pengoperasian yang mudah melalui layar sentuh seperti yang ada di kamera digital biasa. Melalui layar sentuh ini kita bisa mengontrol menu seperti layaknya biasa kita lakukan di sebuah DSLR (atur speed, exposure dan lainnya) tetapi dilakukan hanya cukup dengan menekan layar sentuh tersebut.
Canon EOS Rebel T4i punya spesifikasi antara lain:
– 18 MP CMOS
– Merekam video Full HD dengan continuous AF

Oh iya, ada satu hal lagi yang cukup "menggiurkan" yang ditawarkan Canon EOS Rebel T4i, seperti kita tahu kalau merekam video dengan continuous AF, pasti kita kesal dengan suara motor lensanya yang cukup berisik sehingga terekam ke video suaranya, di T4i katanya dijanjikan akan lebih halus suaranya.
Canon EOS Rebel T4i rencananya akan dijual di bulan Juni ini dengan harga perkiraan US$ 850 (body only) atau dengan lensa  EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS II menjadi US$ 950. Sepertinya ini bukan kelas entry level kalau harga sudah segini.
  
via http://www.otakku.com/2012/06/11/canon-eos-rebel-t4i-dslr-pertama-dengan-layar-sentuh/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Fotocopy Canon on 17 Maret 2016 16.46 mengatakan...

Wah mesin Canon emang paling apik di kelasnya. Saya juga punya mesin printer plus fotocopy merek Canon di rumah hahaha Model Canon MP140. Cuman sering error. Entah emang jelek atau uda lama gak dipakai.
Canon yang ini juga apik, kamera ini semoga bisa auto print pas di colok ke PC ahahaha

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved