Bekal Makanan Untuk Sekolah dari Berbagai Negara

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Pernah bertanya-tanya apa yang anak makan untuk makan siang di seluruh dunia? Lihatlah ini 22 makan siang sekolah yang sangat berbeda dan belajar beberapa wawasan menarik dalam kehidupan sekolah anak-anak di seluruh dunia.

USA













 








Burger dan keripik! Ada sekelompok pensiunan perwira militer yang menyatakan bahwa makan siang sekolah hari ini adalah membuat anak-anak begitu banyak lemak yang tidak dapat memenuhi standar fisik militer kebugaran.

Kabar baiknya adalah bahwa Meningkatkan Gizi untuk American Anak UU yang baru saja disahkan, yang bertujuan untuk membuat makan siang sekolah lebih gizi, mendorong kemitraan dengan pertanian lokal, meningkatkan tingkat penggantian untuk sekolah dan sekolah memaksa untuk menetapkan standar untuk penjual makanan mesin.



Japan














 
Di Jepang, 99% siswa SD dan 82% siswa SMP kyūshoku makan (makan siang sekolah).

Seorang guru bahasa Inggris di Kochi, Jepang mengatakan makan siang khas "terdiri dari botol kaca susu, semangkuk nasi, biasanya beberapa jenis ikan, salad acar, semacam sup biasanya dengan tahu dan sayuran, dan sepotong buah . "


China
 
Di Beijing, makan siang sekolah biasanya disediakan oleh sekolah, yang memerintahkan mereka melalui perusahaan makanan diawasi oleh otoritas pendidikan lokal. Di bagian lain dari Cina, anak-anak pulang ke rumah untuk makan siang yang menyediakan beberapa waktu keluarga penting.

Korea






 
Nutrisi merupakan topik penting di Korea, sebagaimana seharusnya. Bahkan, mereka telah melarang iklan junk food yang ditujukan untuk anak-anak, langkah yang akan pergi jauh di Amerika Utara.

Digambarkan di atas adalah kimchi, nasi, tahu, dan kecambah kedelai.


India
 
Di India, makan siang sekolah sering disediakan dari rumah. Pernah pengusaha, pekerja layanan makanan yang disebut Dabbawalla telah timbul untuk menyediakan layanan dimana mereka mengambil makanan segar dari rumah dan mengirimkannya ke sekolah. Wadah kosong dijemput setelah makan siang selesai.

Makan siang mungkin khas roti, (roti datar) dal, dan sayuran atau daging kari.


Perancis






    
Makan siang sekolah khas di Perancis akan dianggap sebagai makanan gourmet di Amerika Utara.

Dari menu makan siang yang nyata: mentimun dengan bumbu bawang putih dan halus; ayam paha Basque dengan bumbu; paprika merah dan hijau dan minyak zaitun, yoghurt organik;; couscous apel.

Seperti yang dinyatakan di Lunch Talk School, "makan siang seharusnya mengajar siswa sopan santun, rasa yang baik dan unsur-unsur nutrisi yang baik."


Taiwan


 
Diet Anak 'di Taiwan telah datang di bawah pengawasan, dengan laporan yang menyatakan bahwa konsumsi bagian direkomendasikan sayuran, buah-buahan, dan makanan susu menurun, sementara konsumsi makanan ringan tidak sehat dan makanan cepat meningkat.

USDA menemukan bahwa siswa meninggalkan makanan di atas baki mereka, sehingga mereka menerima kurang dari setengah dari yang direkomendasikan sayuran dan buah melayani.


Swedia

  Kentang, kubis, kacang, kerupuk, Lingonberry jus.

Czech Republic


Italy
 
Italia memiliki hukum yang memaksa sekolah (serta rumah sakit dan lembaga lainnya) untuk menggunakan produk-produk organik dan lokal.

Pada tahun 2003, 70% sekolah Italia menggunakan bahan-bahan organik. Bukan hanya anak-anak makan sehat, tetapi mereka juga belajar bagaimana untuk makan sehat dan berkesinambungan.


Singapura


 

Kenya


Honduras


Slovakia




UK


Ghana


Chile


Philippines

Lechón kawali, liver sauce, nasi.

Estonia

Kentang dan Daging.

Brazil

Rice, Beans, Bread, Meat with vegetables, banana and alface, acelga salad.

Djibouti

Rice and beans in sauce or curry.

Malawi



via http://www.jasa-pembuatan-website.com/2011/05/bekal-makanan-untuk-sekolah-dari.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved