Dicari Master Angry Birds Indonesia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


JAKARTA — Angry Birds bak bunga yang sedang merekah. Game buatan Rovio Mobile yang sudah muncul dalam beragam versi itu dapat dimainkan di iPad ataupun iPhone, ponsel dan tablet Android, komputer biasa, juga ponsel Symbian. Untuk meramaikan permainan ini dan dalam rangka mencari "The Master of Angry Birds" dari Indonesia, Nokia Indonesia akan menggelar kompetisi game bertajuk "Angry Birds Challange" yang digelar selama Mei 2011.

Laga cetak rekor tertinggi yang untuk pertama kalinya diselenggarakan secara nasional ini tentu saja mengajak siapa pun untuk menjadi peserta, tanpa dipungut biaya apa pun. "Angry Birds sedang menjamur, kami ingin memfasilitasi para pengguna untuk berkompetisi secara terbuka dan fair," ujar Adrie R Suhadi dari Retail Marketing Nokia Indonesia.

Pelaksanaannya sendiri dilangsungkan setiap hari. Senin hingga Jumat, para pemain bisa menjajal terlebih dahulu sekaligus melakukan latihan di Nokia Store menggunakan ponsel Nokia N8 atau Nokia E7. Kemudian, Sabtu dan Minggu akan digelar babak penyisihan untuk mencari juara di setiap lokasi. Para juara dari setiap toko Nokia akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti babak grand final (11-12 Juni 2011) guna menentukan master Angry Birds.

Nokia telah menunjuk 15 Nokia Store, antara lain di Jabodetabek: Mal Kelapa Gading 3, Mal Taman Anggrek, Mal Pondok Indah, Grand Indonesia (East Mall), Pacific Place, Mal Emporium, Puri Indah Mal, Botanic Square Garden (Bogor), Summarecon Mal Serpong (Tangerang), dan Metropolitan Mal (Bekasi); di Bandung digelar di BEC; di Medan dilangsungkan di Golden; di Surabaya di Galaxy Mal; di Yogyakarta di Plaza Ambarukmo; dan di Makassar bertempat di Mal Panakukkang.

Kata Adrie, setiap calon peserta cukup mendaftar lewat akun Facebook ke www.facebook.com/NokiaIndonesia atau datang langsung ke salah satu dari 15 lokasi Nokia Store di atas.
Nokia Indonesia menyiapkan beberapa hadiah. Para pemenang babak penyisihan akan memperoleh ponsel Nokia dan aksesori Nokia. Sementara babak grand final akan merebutkan hadiah antara lain Honda Vario Techno, paket liburan ke Bali untuk dua orang, dan voucer belanja senilai Rp 3 juta.
Kalau Anda suka Angry Birds, segera luangkan waktu untuk menguji kemampuan Anda. Siapa tahu Andalah master yang dicari itu. (ANDRA/FORSEL)

http://tekno.kompas.com/read/2011/05/05/12520049/Dicari.Master.Angry.Birds.Indonesia


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved