Konser di Sydney, Justin Bieber Dihujani Telur + video

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kesuksesan konser Justin Bieber di Indonesia ternyata tidak berlanjut juga saat bintang remaja asal Kanada ini melanjutkan turnya ke Australia. Pada saat ia tengah asyik beraksi di atas panggung di depan ribuan Beliebers yang histeris, pelantun Baby ini justru dihujani telur!

Insiden itu terjadi ketika Justin tampil di Acer Arena, Sydney, pada Jumat (29/4) minggu lalu. Enam buah telur tiba-tiba melayang ke atas panggung dari arah penonton.

Dari video yang beredar di YouTube, dua telur jatuh kurang dari satu meter dari posisi Justin. Kemudian diikuti empat buah telur yang pecah di depannya, dan menghantam panggung bagian depan.

Namun dengan keprofesionalan Justin, ia tidak langsung menghentikan aksinya. Beberapa saat setelahnya, ia lalu menyingkir ke belakang panggung dan petugas lalu membersihkan kotoran telur sebelum melanjutkan show Justin berikutnya.

Tentu saja kejadian ini langsung memicu kemarahan para Beliebers di situs jejaring sosial. Salah satu di antara mereka menulis, "Dear person who threw eggs at @justinbieber in Sydney, you now have over #9millionbeliebers after you, be afraid! We go harder than hard!"(kpl/DNI)

berikut video nya



Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved