Meta Watch: jam tangan Bluetooth untuk Android yang bisa diprogram sendiri

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Jam tangan yang bisa tersambung dengan ponsel Android pernah kami bahas yaitu Sony Ericsson LiveView dan kali ini ada satu lagi tetapi lebih keren. Meta Watch adalah jam tangan Bluetooth yang bisa tersambung dengan ponsel Android sehingga kita bisa melihat notifikasi yang biasa ada di ponsel muncul di jam tangan ini.

Sama seperti jam tangan Bluetooth lainnya, kita bisa tahu kalau ada SMS, email masuk, alaram, kalender sampai mengontrol media player yang ada di ponsel. Yang membuatnya berbeda adalah jam tangan ini punya aplikasi yang bersifat "Open Souce" dimana anda bisa memodifikasi atau menambah aplikasi ke dalam jam tangan ini dengan bantuan Android SDK (aplikasi untuk membuat aplikasi Android).
Ada berbagai model Meta Watch yang diluncurkan dimana satu berbentuk jam tangan digital dan satu lagi berbentuk jam tangan analog tetapi walaupun analog lebih keren, layarnya kecil banget.
Harga jual jam tangan ini adalah US$ 199 (sekitar hampir Rp. 2 juta) tetapi sayangnya mereka tidak melakukan pengiriman ke Asia, berarti termasuk Indonesia. :-(
 
http://www.otakku.com/2011/05/12/meta-watch-jam-tangan-bluetooth-untuk-android-yang-bisa-diprogram-sendiri/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


jam tangan original on 13 September 2012 pukul 11.31 mengatakan...

wah keren ya jam tangan bluetooth itu, sayang kok ga masuk ke indonesia, meskipun harga jam tangannya 2 juta saya yakin banyak deh yang beli, soalnya pengguna android kan lagi marak di indonesia.

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved