jangan salah pilih susu untuk perkembangan anak

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Asi sampai saat ini memang adalah susu terbaik untuk anak, tetapi sering kali anak tidak mendapat asi dengan cukup karna beberapa faktor seperti keadaan dan kondisi, penggunaan susu formula menjadi peran penting sebagai jalan alternatif yang tidak dapat dihindari lagi. Susu formula yang baik adalah susu yang sesuai dengan kondisi anak dan tidak menimbulkan ganguan, bukan karna yang terkenal, disukai banyak orang atau memiliki berbagai macam kandungan untuk kecerdasan

Pemilihan jenis susu formula terkadang menjadi masalah untuk orang tua karna diperumit dengan semakin banyaknya susu formula yang beredar dipasaran, informasi yang didapat bisa berbeda beda baik dari dokter dan sales promotion di supermarket, iklan media cetak dan elektronik, brosur maupun dari pengalaman ibu lainnya.

Suatu ketika seorang ibu mendapat saran dari seorang dokter untuk memakai susu Q, tetapi sesampai di supermarket si ibu mendapat informasi dari SPG ternyata susu Q tidak cocok karna susu ini tidak dapat menggemukan, SPG itu menyarankan menggunakan susu W. Sesampai dirumah si ibu curhat dengan tetangganya dan alhasil tetangga itu menyarankan ibu untuk menggunakan susu E karna lebih terkenal dan lebih mahal dibanding susu yang lain, Ibu itu bingung dan akhirnya ke dokter anak yang lain dan tak disangka dokter itu menyarankan untuk memakai susu R
 
Contoh tersebut menunjukkan bahwa kesulitan pemilihan jenis susu banyak dialami oleh para orang tua terutama yang mempunyai alergi atau gangguan pencernaan pada anak. Pemilihan susu formula yang tidak tepat akan mengakibatkan gangguan beberapa fungsi dan organ tubuh seperti diare, sering batuk, sesak dan sebagainya. Gangguan sistem tubuh tersebut ternyata dapat mengganggu pertumbuhan dan perkembangan serta mempengaruhi dan memperberat gangguan perilaku anak.

Pemilihan susu terbaik bagi anak harus dilakukan secara cermat dan teliti. Susu merupakan makanan anak yang dikonsumsi setiap hari dalam jumlah banyak dan jangka panjang. Bila susu tersebut tidak cocok bisa menimbulkan gangguan tumbuh kembang yang terjadi terjadi terus menerus dalam jangka panjang. Tidak hanya itu susu formula juga harus halal.

Alhamdulillah di indonesia sendiri sudah hadir susu yang insya allah cocok untuk semua anak di indonesia, karna akan inovasi inovasi yang dibuatnya dan dengan harga yang terjangkau untuk ibu ibu dirumah, yaitu susu Frisian Flag, kenapa harus susu Frisian Flag?





Di dalam 100 gram susu terkandung panas sebesar 70.5 kilokalori, protein sebanyak 3.4 gram, lemak 3.7 gram, dan mengandung kalsium sebesar 125 miligram, sementara prosentase penyerapan dalam tubuh sebesar 98% – 100% dan susu Frisian Flag menghadirkan itu semua,

Selain itu susu juga mengandung banyak zat dan vitamin yang bikin tulang dan gigi kuat. Contohnya seperti, Fosfor, Zinc, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin B12, Vitamin B2, Asam Amino dan Asam Pantotenat masih banyak kelebihan dari susu ini, penasaran main ke http://www.frisianflag.com/ aja yuk

Dan inovasi yang terbaru dari Frisian Flag adalah hadirnya Isomaltulosa untuk Susu Frisian Flag 123 dan 456, apa itu Isomaltulosa?
seperti yang dikutip dari health.detik.com ,http://www.ibudanbalita.com/ dan beberapa blog

Isomaltulosa adalah karbohidrat unik yang dapat menghasilkan glukosa dan memberikan energi lebih lama dibandingkan sukrosa. Jika kandungan energi dalam otak mencukupi, anak-anak dapat belajar dan berkonsentrasi lebih optimal.

Isomaltulosa juga dapat mempertahankan kadar gula darah tetap stabil. Meskipun memberikan energi lebih lama, isomaltulosa tidak akan memicu obesitas (kegemukan). Hal ini dikarenakan isomaltulosa memiliki indeks glikemik (kecepatan penyerapan) yang rendah.

Isomaltulosa juga memiliki kekebalan untuk dihancurkan oleh bakteri mulut sehingga tidak membawa keasaman dalam mulut yang menyebabkan kerusakan gigi.

Kandungan isomaltulosa dapat diperoleh dari madu dan gula tebu. Akan tetapi, anak juga tetap membutuhkan nutrisi lainnya, seperti lemak omega-3, 6, dan 9, serta mineral.

Karena itulah, susu Frisian Flag 123 dan 456 yang diperkaya dengan isomaltulosa merupakan pilihan terbaik untuk mendampingi dan melengkapi proses tumbuh kembang anak karena mengandung nutrisi yang sangat lengkap yang dibutuhkan anak-anak Indonesia. penasaran dengan inovasi baru ini, yuk liat testimoni nya disini http://www.ibudanbalita.com/isomaltulosa/testimonial

Dan yang terpenting adalah Frisian Flag Indonesia sudah halal, karena selain mengikuti standar nasional dan internasional tentunya Frisian Flag Indonesia juga memenuhi standar halal dari MUI. Tentunya tidak mudah untuk mendapatkan Sertifikat halal tersebut


kesimpulannya : Susu itu sangat penting bagi pertumbuhan anak, tetapi terkadang banyak masalah terhadap susu yang kita pilih, salah satunya adalah cocok dan ketidak cocokan dengan susu itu, dan alhamdulillah sekarang di indonesia Frisian Flag membantu dengan memproduksi Susu Sehat dan Halal yang insya allah susu ini memiliki kecocokan orang indonesia hampir 100% dengan kata lain susu ini bisa dibilang terbaik di antara yang lain dari faktor kecocokan di indonesia, dan inovasi inovasinya juga sangat banyak serta membantu mensukseskan pertumbuhan anak anak indonesia yang kreatif dan berilmu. jangan salah pilih susu lagi ya!

referensi :
childrenclinic.wordpress.com
www.frisianflag.com
http://ibudanbalita.com
http://halalmui.org
http://blogdetik.com


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved