Porsche dan Ferrari Jadi Taksi di Jakarta

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Taksi Ferrari Gratis
Kebutuhan layanan transportasi di kota besar seperti Jakarta memang sangat tinggi. Jika kita melihat taksi premium dengan armada mobil Mercedes-Benz C-Class atau Toyota Alphard, itu sudah biasa. MMCab, sebuah perusahaan Taxi di Jakarta membuat suatu inovasi yang mengejutkan, mereka menggunakan supercars seperti Porsche dan Ferrari untuk armada Taxi nya.
MMCab, perusahaan Taksi yang baru berdiri sejak Juli 2012 berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta dan kota-kota besar di Indonesia dan menunjang gaya hidup kota besar. MMCab, menjanjikan pengalaman yang berbeda dari Taksi biasa pada umumnya, yaitu dengan menggunakan supercars seperti Ferrari dan Porsche sebagai kendaraan armadanya. Dengan layanan sistem yang canggih seperti gps tracking yang dapat diakses melalui web maupun mobile sehingga memudahkan dalam pengecekan setiap armadanya.
Memang sangat menarik sekali menggunakan layanan transportasi Taksi yang menggunakan mobil super mewah seperti Ferrari dan Porsche, tapi sayang sekali karena desain warna MMCab yang berwarna kuning dan atribut taksi yang sangat mencolok sehingga sedikit menurunkan gengsi sebagai mobil super mewah. Jika desain warna dan atribut taksi didesain lebih elegan, dan tidak terlalu mencolok mungkin taksi super mewah ini jadi lebih keren lagi.
Sebagai promo, MMCab menggratiskan Taksinya sampai tanggal 18 Juli 2012,  dan setelah itu akan menggunakan “Tarif Bawah”. Wow, menarik sekali, kapan lagi bisa naik taksi supercar gratis. So! yang berada di Jakarta buruan segera cari taksinya. Untuk rute dan tempat mangkal taksi ini, bisa dilihat di web resmi MMCab.


via http://www.iotomotif.com/porsche-dan-ferrari-jadi-taksi-di-jakarta/2434


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved