Terima dan kirim email di Gmail melalui SMS

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kalau masalah nyaman dan mudah, kami yakin semuanya setuju lebih enak pakai SMS daripada email karena tidak butuh koneksi internet (baik 3G maupun Wi-Fi) tapi memang saat ini punya email harus deh. Gmail baru saja meluncurkan fitur baru khusus untuk warga Ghana, Nigeria dan Kenya dimana sekarang mereka bisa terima email langsung di ponsel melalui SMS.

Dengan melakukan setting di aku Gmail mereka maka setiap email yang masuk akan otomatis di-forward ke ponsel melalui SMS jadi tidak perlu kuatir apakah ponsel sedang tersambung dengan internet atau tidak. Setaip email yang diterima melalui SMS ini tidak dikenakan biaya tetapi kalau mau balas email melalui SMS tersebut maka harus bayar, cukup adil menurut kami.
Seingat kami layanan mirip ini juga pernah hadir di Indonesia (email dengan memanfaatkan SMS) tetapi sepertinya kurang bejalan yah? Padahal di satu sisi, Indonesia juga masih banyak daerahnya yang belum bisa tersambung dengan internet, walaupun ada sinyal tapi download 1 email saja kita bisa nunggu sambil makan nasi padang.

via http://www.otakku.com/2012/07/20/terima-dan-kirim-email-di-gmail-melalui-sms/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


GOMMU GOMMU on 1 Agustus 2012 20.15 mengatakan...

Hai, sobat. Link Anda sudah terpajang dengan cantik di halaman ini. Silakan dicek kembali. Jangan lupa ya, mohon di-link balik untuk blog saya. Terima kasih. :)

sadap sms on 11 Desember 2012 10.55 mengatakan...

oh gitu caranya sms via gmail. boleh juga di coba kalo ga bisa sms karena pulsa abis bisa pake sms gmail deh

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved