Kumpulan Video Iklan Paling Sedih yang Pernah Ada di Youtube

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

video sedih youtubeAda banyak iklan yang pernah kita tonton dari kecil, mungkin ada ribuan, kira-kira ada berapa iklan yang bisa membuat sobat Apasih.com bersedih? mungkin ada beberapa tapi belum ada yang bisa membuat kita terharu sampai menangis, benar tidak? dan kali ini admin akan berbagi video iklan sedih yang ada di youtube. Video iklan yang berasal dari negara Thailand ini telah sukses membuat banyak orang terdiam sesaat dan beberapa ada yang menangis setelah mereka menontonnya.

Selain konsep ide cerita yang megang banget, para pemain dan gaya pengambilan gambarnya juga sungguh luar biasa layaknya seperti sebuah film layar lebar. Tidak seperti video iklan komersial pada umunya, selain durasi yang panjang lebih dari 3 menit, video iklan asal negara gajah putih ini juga sangat sarat akan makna yang terkandung di dalamnya sekaligus mengedukasi para penonton. Admin yakin pembuatan kumpulan video youtube yang membuat banyak orang terharu dibawah ini tidak dibuat dengan waktu yang singkat, pasti butuh waktu yang panjang. Daripada berlama-lama, yuk langsung saja kita simak video iklan paling sedih untuk ditonton berikut ini.

1. Pantene
Video iklan ini dibuat oleh perusahaan shampoo terkemuka di dunia yaitu pantene, dimana cerita ini menunjukkan bagaimana seorang cewek cantik yang selalu dipandang sebelah mata karena memiliki keterbatasan dalam berbicara alias bisu. Dalam ke putus asaan, dia menemui seorang pria tua yang bisu juga namun sangat damai menjalani hidup. Cewek cantik itu berkata "kenapa dia berbeda dengan yang lainnya?" lalu pria tua itu menjawab "Apa yang membuat kamu Sama dengan yang lainnya?" sambil melihat ke arah cewek cantik yang bersedih itu, sesaat cewek itu tidak paham, lalu pria itu meneruskan "musik", "adalah hal yang bisa dilihat" sambung pria dengan pakaian seadanya itu.

Karena musik adalah bahasa universal yang dapat dinikmati/dirasakan oleh semua manusia yang berada di planet bumi ini. Singkat cerita, cewek cantik yang memiliki keterbatasan itu tampil dalam sebuah acara dengan penuh percaya diri dan berhasil menghipnotis semua penonton yang ada disana karena terkagum atas permainan biolanya yang sungguh sangat luar biasa indah tanpa memperdulikan keterbatasan yang dimiliki oleh cewek cantik yang memiliki rambut indah tersebut. Makna yang terkandung disini adalah "Semua Orang bisa Menjadi Indah" walaupun kita memiliki keterbatasan.


2. Thai Life Insurance
Video iklan Thai Life Insurance ini menceritakan kehidupan seorang anak yang memiliki orang tua yang tidak normal, ayahnya yang bisu ini selalu menjadi cemooh teman-temannya di sekolah dan pada puncaknya yaitu cowoknya memutuskan anak perempuan cantik itu karena alasan ayahnya bisu. Karena tidak kuat dengan semuanya, akhirnya anak perempuan itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya tepat di hari ulang tahunnya. Singkat cerita, akhirnya ayahnya mendonorkan darah pada putrinya karena cinta. Mungkin makna yang dapat kita ambil disini adalah "Tidak ada ayah yang sempurna di dunia ini, tapi ayah selalu berusaha menjadi sempurna untuk anak-anaknya".


via http://www.duniagambar.com/2012/08/video-sedih-youtube.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



7 komentar:


agen ace maxs bogor on 10 Desember 2012 08.37 mengatakan...

heuheu...
videonya sedih bgt..
apalagi yg thai..
aku smpe nangis..

I love my dad..

harga tricajus murah on 10 Desember 2012 12.47 mengatakan...

Memang, tak ada ayah yg sempurna, tp cinta ayah slalu sempurna.
Iklannya bnr" sedih.
Bikin air mata menetes. Jadi kngn ayahku...

obat tbc on 15 Desember 2012 11.19 mengatakan...

iya
iklannya sedih banget.
ayah selalu mencintai dan rela berkorban untuk kita sebagai anaknya.

I always love my dad..

obat alami kanker payudara on 26 Desember 2012 12.37 mengatakan...

heuheu...
iklan yg thai sdih bgt.. :((

bagaimanapun seorang ayah, memang akan slalu memberikan cinta yg sempurna..

obat ejakulasi dini alami on 22 Januari 2013 13.03 mengatakan...

kakak admin... makasih bnyk udh share video ini..
apalagi yg iklan thai.
bener2 sedih.
huaaa.... banjir air mata nihhh...
ayah sngt baik baik baik

obat tumor on 4 September 2013 14.10 mengatakan...

wah.. makasih infonya ya

kado untuk ayah tercinta on 2 Desember 2015 09.58 mengatakan...

Video tentang ayah sedih juga yah.... Sebagai anak, jangan ragu untuk memberikan sebuah kado yang berkesan.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved