Sebentar lagi anda bisa makan coklat tanpa kuatir menjadi gemuk

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Berita gembira bagi siapapun yang gemar makan coklat (batangan) karena sebentar lagi makan coklat bukan berarti membuat anda tambah gemuk. Dr Stefan Bon dari University of Warwick telah menemukan metode untuk mengurangi lemak kokoa (cocoa butter) dan lemak susu secara signifikan tetapi rasa khas coklat tidak hilang.

Banyak coklat yang menawarkan atau menjanjikan rendah kadar lemak tetapi biasanya rasanya jadi kurang "maknyus" karena lemak yang ada di coklat dikurangi cukup banyak sehingga rasanya jadi kurang asli.
Dr Stefan Bon berhasil menggantikan kadar lemak tersebut dengan sedikit jus buah (jeruk dan cranberry) untuk mempertahankan rasa khas coklat yang ada.
Yang namanya lemak sudah pasti berhubungan dengan kegemukan dan keberhasilan ini pastinya membuat anda tidak perlu kuatir lagi dengan masalah kegemukan akibat makan coklat.
Sekarang tinggal urusan pabrik coklat apakah mau mengganti metode pembuatan coklat mereka dengan cara Dr. Stefan Bon atau mungkin saja mereka tidak peduli, yang penting coklat mereka laku, urusan gemuk itu urusan anda kan?

via http://www.otakku.com/2012/08/14/sebentar-lagi-anda-bisa-makan-coklat-tanpa-kuatir-menjadi-gemuk/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved