Microsoft memperkenalkan Wedge Keyboard dan Mouse untuk menyambut Tablet Surface

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Dalam rangka peluncuran tablet Microsoft Surface yang mengusung Windows 8 OS di dalamnya, Microsoft juga memperkenalkan sebuah keyboard dan mouse untuk membuat Surface digunakan lebih nyaman. Microsoft Wedge Mobile Keyboard adalah sebuah keyboard Bluetooth dengan disain minimalis dengan ukuran Full-Sized dan terdapat sebuah cover untuk melinduingi keyboard ketika sedang tidak digunakan.

Uniknya disini, cover yang ada punya dual fungsi yaitu sebagai dudukan tablet (kickstand) selain sebagai penutup untuk melindungi keyboard dari debu dan kotoran lainnya. Layaknya sebuah keyboard untuk Windows OS, Wedge Mobile Keyboard juga dilengkapi dengan tombol Windows Hot Keys dan built-in media keys.
Apalah artinya keyboard tanpa didampingi mouse, makanya Microsoft juga meluncurkan Wedge Touch Mouse (Bluetooth) sebagai pendamping setia keyboard tersebut.
Wedge Touch Mouse punya disain unik dan berukuran cukup kecil untuk dimasukkan ke kantong dan punya teknologi BlueTrack yang artinya secara teori anda bisa menggunakan mouse ini di segala jenis permukaan.
Wedge Keyboard dan Mouse ini akan diluncurkan dalam waktu dekat dengan harga US$ 79.95 (keyboard) dan US$ 69.95 (mouse).
 
 
 
 
via http://www.otakku.com/2012/07/31/microsoft-memperkenalkan-wedge-keyboard-dan-mouse-untuk-menyambut-tablet-surface/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved