Mantap, Kuliner Indonesia Muncul Di Televisi Madrid

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


Mantap, Kuliner Indonesia Muncul Di Televisi Madrid(IANN News) London - Gastronomi Indonesia disiarkan secara live di televisi Telemadrid dalam program "Buenos d'as Madrid", dengan pembawa acara Dutabesar RI untuk Madrid, Adiyatwidi Adiwoso A.

Pengambilan gambar program acara Buenos d'as Madrid yang dilakukan di Wisma Duta, Dubes menjelaskan secara singkat mengenai promosikan berbagai masakan Indonesia.

Kuliner Indonesia yang ditampilkan antara lain nasi Tumpeng, Soto Madura, Sate Pekalongan, Nasi Goreng, Sate Madura, Rendang Padang, Aneka Kerupuk, Ikan Asam Menado, Aneka Jajan Pasar, dan Agar-Agar Merah Putih dan Selasih.

Dubes Adiyatwidi menyampaikan Indonesia sangat kaya akan variasi kuliner Indonesia, ini hanyalah sebagian kecil dari kuliner Indonesia. Untuk mengenal lebih banyak lagi, agar dapat berkunjung ke Indonesia.

Telemadrid merupakan televisi yang digemari masyarakat Madrid, dengan disiarkan kuliner Indonesia diharapkan akan makin banyak masyarakat Spanyol mengenal kuliner Indonesia.

Sebelum penyajian berbagai kuliner Indonesia, ditampilkan di tempat yang sama cara memasak Nasi Goreng yang dilakukan oleh Angela Nugroho.

Dubes Adiyatwidi menyatakan momentum promosi gastronomi Indonesia akan dilakukan secara kontinyu baik melalui pekan gastronomi Indonesia yang diadakan dua kali pada bulan Januari 2012 di Hotel InterContinental Madrid. Sedangkan pada bulan Juni-Juli 2012 dengan Hotel Melia Princesa di Madrid dan Hotel Melia Lebreros di Sevilla.

Direncanakan dalam waktu dekat akan diluncurkan Buku Resep Kuliner Indonesia dalam bahasa Spanyol.

via http://www.iannnews.com/Culinary.php?kat=4&bid=3480


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


nasi tumpeng on 4 September 2015 17.19 mengatakan...

Mantap nasi tumpeng sudah diberitakan di Spanyol sana. Semoga saja masakan indonesia semakin terkenal seperti masakan thailand dan korea.

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved