Apakah sayur organik lebih bernutrisi dan sehat?

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Image via ZME Science
Bagi anda yang peduli dengan kesehatan, mungkin saat ini sering beli sayur organik yang diklaim lebih bernutrisi dan juga lebih aman karena tidak mengandung pestisida. Betulkah? Peneliti dari Stanford University telah melakukan 237 penelitian untuk sayur organik dan non-organik dan hasilnya adalah . . . . .

Ternyata sayur organik tidak lebih bernutrisi dibandingkan sayur non-organik, walaupun mungkin lebih baik tetapi tidak signifikan sehingga bisa dikatakan sama saja.
Mengenai klaim bahwa sayur organik lebih bebas atau mengandung sedikit pestisida itu memang benar apa adanya tetapi kandungan pestisida yang ada di sayur non-organik ternyata juga masih dalam batas toleransi kok dan berarti sayur non-organik juga tetap aman.
Jadi apa perlu kita mengeluarkan uang lebih untuk sesuatu yang tidak jauh berbeda??
Sebelum anda menjawab, mungkin ada satu hal yang perlu diperhatikan yaitu masalah petani sayur itu sendiri yang kadang memberikan pestisida berlebih atau di luar batas toleransi sehingga kandungan pestisida di dalam sayur non-organik tentu saja melebih batas ambang normal.
Saran kami, kalau punya uang yah silahkan beli sayur organik sedangkan kalau tidak punya, yah makan sayur non-organik juga okay kok

via http://www.otakku.com/2012/09/10/apakah-sayur-organik-lebih-bernutrisi-dan-sehat/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Pengobatan benjolan dipayudara on 30 April 2013 14.57 mengatakan...

Bermanfaat atas informasinya makasih banyak

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved