Ini nih rasanya kalau punya apartemen yang ada garasinya langsung

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Apartemen yang menyediakan garasi mobil tepat di depan mobil bukanlah hal baru tetapi penasaran seperti apa punya apartemen yang ada garasinya walaupun anda tinggal di lantai 30?? Lihat video berikut!


Dilihat di keterangan, ini adalah apartemen Hamilton Parks yang ada di Singapura jadi deket tuh kalau mau beli.  Harga apartemennya sendiri mulai 6 juta – 15 juta Pounds, tertarik??

via http://www.otakku.com/2012/09/10/ini-nih-rasanya-kalau-punya-apartemen-yang-ada-garasinya-langsung/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


apartemen jakarta barat on 20 September 2013 15.01 mengatakan...

wah keren pake banget deh apartemen nya , kira2 beneran ada ga ya apartemen seperti itu di Jakarta ?

Sewa Apartemen Sudirman Park on 6 April 2015 15.35 mengatakan...

Wah keren juga yah apartemen tersebut. Sudah memakai teknologi tinggi dalam perparkiran. Keren sob....

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved