Awas, ada ninja di dalam bioskop di London sana

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Nonton di bioskop, pastinya kita sering menemukan penonton yang engga tahu diri dan tidak punya malu, mulai dari nelpon, goyang kaki yang mengganggu penonton di depannya sampai berisik banget karena ngobrol sama temannya. Mau negur kadang tidak enak. Prince Charles Cinema, bioskop yang ada di Inggris sana juga mungkin dapat komplain yang sama dari penonton sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memperkerjakan "ninja" dengan tujuan mengurangi masalah penonton tidak tahu diri tersebut.

Yang dimaksud "Ninja" disini adalah seorang petugas yang berpakaian serba hitam dan akan terus berkeliling di dalam bioskop tetapi tidak akan menggangu penonton karena toh memang seorang ninja pakaiannya serba hitam jadi engga kelihatan.
Ketika si Ninja ini melihat penonton yang mungkin sedang nelpon atau ngobrol terlalu keras maka Ninja akan mendatangi penonton tersebut dan memperingati si penonton.
Sepertinya di Indonesia juga boleh nih menggunakan ide ini karena kami yakin disini juga banyak penonton kaya gitu dan mungkin bisa mencegah satu hal lainnya yaitu bagi penonton berpasangan yang suka itu tuh di bioskop.

via http://www.otakku.com/2012/09/17/awas-ada-ninja-di-dalam-bioskop-di-london-sana/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved