2011, Tablet Android Kalahkan iPad di Indonesia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini


JAKARTA - Tablet yang berbasis sistem operasi Android diprediksi akan booming lebih cepat ketimbang smartphone Android di Indonesia. Bahkan diprediksi tahun depan tablet Android akan menjadi pesaing kuat iPad.

"Sekarang tablet Android seperti Samsung Galaxy Tab menjadi buruan orang dan susah dicari ketimbang iPad. Ini membuktikan testing tablet Android di Indonesia sangat sukses besar," tukas penggiat Android ID-Android, Lucky Sebastian, di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (1/11/2010).

Lucky mengatakan adopsi tablet Android di Indonesia akan lebih cepat popular ketimbang ponsel cerdasnya. Dia juga memprediksi tahun depan tablet OS Google ini akan menyaingi iPad. Alasannya, menurut dia, karena Android sudah semakin dikenal orang banyak.

"Apalagi orang sudah mengetahui bahwa Android itu adalah sistem operasi yang powerfull dan bersifat terbuka. Sehingga memudahkan mereka dalam menjalankan aplikasi," tambahnya.

"Berbeda dengan iPad yang masih membutuhkan PC, Android sama sekali tidak memerlukan itu. Dari awal sampai menjalankan semuanya dari genggaman perangkatnya saja," tandas pendiri komunitas Gadtorade tersebut.

Satu hal yang pasti, menurut Lucky, tahun depan adalah masa dimana tablet akan mulai memangsa pasar netbook yang memang pasarnya sangat besar di Indonesia.

"Orang sudah melihat banyak kegunaan dari tablet ketimbang netbook. Tahun depan saya yakin netbook akan tergerus oleh tablet," sebutnya


via http://techno.okezone.com/read/2010/12/01/57/398956/2011-tablet-android-kalahkan-ipad-di-indonesia


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved