Cabai Berkhasiat Atasi Stroke & Jantung Koroner

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Siapa yang belum pernah merasakan nikmatnya cabai / sambel ? Rasanya hampir semua dari kita pasti menikmati gairah makan dengan sambal ini.

Anda boleh benci dengan cabai karena pedas, panas dan memerihkan mata, tapi anda tak bisa menolak bahwa buah yang satu ini bisa mengatasi sejumlah penyakit.

Kandungan dan Manfaat
Menurut dr. Prapti Utami, seorang konsultan herbal, banyak orang belum tahu manfaat cabai. Sebetulnya cabai merupakan makanan kaya gizi.

Cabai rawit banyak mengandung vitamin C dan betakaroten (provitamin A), lebih daripada buah-buahan seperti mangga, nanas, pepaya dan semangka. Bahkan kadar mineralnya terutama kalsium dan fosfor, mengunguli ikan segar. Cabai hijau dan paprika memiliki kandungan vitamin C yang lebih tinggi.

Zat yang membuat cabai terasa pedas adalah kapsaisin yang tersimpan dalam urat putih cabai, tempat melekatnya biji. Kapsaisin ini bersifat stomakik, yakni dapat meningkatkan nafsu makan. Belum lagi kemampuannya merangsang produksi hormon endorphin yang mampu membangkitkan sensasi kenikmatan. Fungsi lain dari kapsaisin adalah mengencerkan lendir sehingga melonggarkan penyumbatan pada tenggorokan dan hidung, termasuk sinusitis. Kapsaisin juga bersifat antikoagulan dengan cara menjaga darah supaya tetap encer dan mencegah terbentuknya kerak lemak pada pembuluh darah. Itu berarti juga memperkecil kemungkinan menderita serangan stroke, jantung koroner dan impotensi.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



7 komentar:


tanah abang grosir baju on 2 April 2015 pukul 15.49 mengatakan...

Wah saya baru tau kalo ternyata cabai berkasiat atasi strok jantung. Terimakasih infonya :)

tentang website baju tidur murah on 6 Mei 2015 pukul 15.25 mengatakan...

Oh jadi ini ya alasan kenapa banyak orang zaman dulu bahkan sampe sekarang banyak orang yang suka sama cabai. Pantesan kalo ternyata sehat begini mah dari dulu saya mau... Trims ya infonya..
Salam dari bajutidurku

Unknown on 26 Juni 2015 pukul 15.03 mengatakan...

kami memberikan informasi mengenai bagaimana cara agar terbebas dari berbagai macam penyakit dengan menggunakan ace maxs, ace maxs adalah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstraksikulit manggis dan daun sirsak yang di olah dengan menggunakan teknologi yang moder. jia anda tertarik berikut ini adalah cara pemesanan ace maxs via sms . dan kami juga menyediakan obat psoriasis bagi orang dewasa maupun anak-anak yaitu jelly gamat gold g yang terbuat ektraksi teripang emas dan juga sebagai obat pendarahan setelah keguguran yang aman dan tanpa efek samping. juga sudah terdaftar resmi di badan pom indonesia.

Dokter yusuf on 1 Oktober 2016 pukul 16.55 mengatakan...

alhamdulillah sya sudah menemukan resep obat ini dan sudah banyak menolong dari jantung yg br masalah..bagi yang mau sembuh konsultasikan langsung dng saya 085361675232

Dokter yusuf on 1 Oktober 2016 pukul 16.56 mengatakan...

alhamdulillah sya sudah menemukan resep obat ini dan sudah banyak menolong dari jantung yg br masalah..bagi yang mau sembuh konsultasikan langsung dng saya 085361675232

Unknown on 14 Februari 2017 pukul 17.27 mengatakan...

trimakasih buat dokter yusuf yg sudah memberikan konsultasi ,suport dan obat nya yg selama ini di kirim...bapak saya sudah sembuh dari penyakit jantung nya dan gak jadi di baypas di jakarta...sekali lagi trimakasih ya pak... bagi yg belum sembuh saya saran kan coba konsultasi kan penyakit anda dng pak yusuf. insyah allah bisa sembuh seperti bpk saya sekarang ini yg tidak jadi di bay pas

Unknown on 2 April 2017 pukul 13.31 mengatakan...

Saya penderita jantung sudah br tahun tahun penyakit ini saya rasa kan dan akhir nya saya di saran kan untuk bay pas, saya pun menolak karna biaya ny sangat mahal dan menurut informsih bisa br dampak gak baik setelah paska oprasi, akhir nya saya mencari alternatif lain tanpa harus oprasi, dan saya menemukan no hp bpk yusuf yg kata nya bisa membantu untuk kesembuhan penyakit saya dan saya pun akhir nya saya melakukan segala sesuatu yg di saran kan pak yusuf, setelah 1 bulan saya minum obat dari beliau jantung saya sudah lebih enak kan rasa nya dan setelah 3 bulan saya cek di rumah sakit jauh lebih baik , dan sekarang penyakit sudah hilang setelah di nyatakan jantung saya sehat oleh dokter rumah sakit. Sungguh hal yg sangat luar biasa bagi saya bisa sembuh dari penyakit ini, dan ini benar benar saya rasa kan. Buat saudara yg belum sembuh segera lah brobat dengan beliau dan jaga makan dan pola pokir insyah allah bisa sembuh sprti saya . Hub bpk yusuf segera di no hp ny langsung : 0853-6167-5232

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved