Anak Kelas Lima SD Memperoleh Sertifikasi Autodesk 3ds Max Associate

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Jakarta – Rupanya usia tidak menjadi halangan seseorang untuk berkarya. Dengan dedikasi yang kuat semua orang bisa melakukan apa saja, tanpa adanya batasan usia atau pun dari mana dia berasal. Ze Kun Chen, seorang murid kelas lima SD di China, menjadi orang yang paling muda mendapatkan sertifikasi sebagai Autodesk 3ds Max Associate.

“Saat saya mengetahui bahwa saya lulus dalam ujian seratifikasi Autodesk 3ds Max, saya sangat gembira sampai menari-nari hingga tidur larut malam,” ujar Ze Kun Chen lugu.

CHIP Online Anak Kelas Lima SD Memperoleh Sertifikasi Autodesk 3ds Max Associate
Awal mula Zen Kun mempelajari 3ds Max, karena ia ingin membantu bisnis keluarganya bergerak di pembuatan bingkai. Dia menyadari bahwa pelanggan mengalami kesulitan memahami penggambaran bingkai dalam kualitas 2D, dan menyadari bahwa visualisasi 3D dapat mengkomunikasikan desain lebih baik.

Lalu Zen Kun memperoleh materi pelajaran dan lisensi rds Max gratis melalui program Autodesk China Student Design Community. Ia juga aktif berpartisipasi dalam pelatihan perangkat lunak di Jiang Nan College, sebuah pusat pelatihan resmi Autodesk (Autodesk Authorized Training Center) di Sangxi, dan memperoleh stratifikasi Autodesk di sana.

“Atas nama Autodesk saya mengucapkan selamat kepada Ze Kun Chen. Dengan pikiran yang dipenuhi rasa ingin tahu dan dedikasi yang kuat, ia mampu menciptakan kreasi digital canggih melebihi kemampuan anak seusianya. Saat ini Ze Kun telah menjadi inspirasi bagi desiner dan animator di seluruh dunia untuk terus berkarya,” terang Dr. Joe Astroth, Ph.D, Kepala Pendidikan Autodesk.

via http://chip.co.id/articles/news/2010/12/02/anak-kelas-lima-sd-memperoleh-sertifikasi-autodesk-3ds-max-associate/


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



2 komentar:


muhtar arifin on 29 September 2014 pukul 22.54 mengatakan...

waaah manteep bener nih si ze kun bisa dapet sertifikat 3ds max seusia itu....patut dijadikan motifasi nich

Sertifikasi Iso on 16 Juni 2015 pukul 11.48 mengatakan...

Woow, Keren yah, baru kelas 5 aja udah daper sertifikat, sertifikatnya sertifikat Autodesk pula. Mudah-mudahan generasi emas Indonesia bisa seperti ini. Amiiin. :)

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved