Cilla, Penyanyi Lagu "My Indonesia" Dilirik Universal Music America (the next justin bieber)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Penyanyi pendatang baru Clara Priscilla atau Cilla panggilannya, kini pantas ia untuk berbangga hati. Pasalnya lagu ciptaannya My Indonesia, lagu yang berbau nasionalisme kini dilirik label asal Amerika.

Berkat kepiawaian kedua orangtua Cilla, Joni Wahidin dan Jessica Kartika mempromosikan video klip Cilla yang mengumandangkan single My Indonesia melalui situs jejaring Youtube akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

Joni ayah dari Cilla menuturkan, My Indonesia sempat dirilis bulan Agustus kemarin, empat bulan setelahnya tepatnya awal November ini dirinya dihubungi Universal Music America (UMA) yang tertarik dengan talenta Cilla yang video klipnya nampang Youtube.

“Saya cukup kaget juga dapat telpon dari pihak Universal, mereka mengaku tertarik dengan Cilla saat melihat penampilannya di Youtube,” ungkap Joni saat berbincang dengan okezone di telepon, Rabu (3/11/2010).

Penandatanganan kontrak resmi Cilla dengan pihak UMA sedianya akan dilakukan Kamis (4/11) besok di Pisa Café Menteng. Ini akan menandai Cilla untuk meluncurkan debut album perdananya yang rencananya juga dirilis pada Februari 2011 di Amerika.

Akan ada 10 lagu yang menghiasi album milik dara kelahiran 31 September 1995 itu, enam lagu berasal dari Universal dan empat lagu diciptakan sendiri oleh Cilla diantaranya My Indonesia.

“Sebetulnya Ada ratusan lagu yang disodorkan oleh Universal, Cilla sendiri yang memilih mana yang cocok, saat ini sudah ada beberapa lagu yang sudah dia dapat tapi judulnya (selain single My Indonesia) belum bisa kita sebutkan,” tutur Joni.


via http://gratisanlounge.blogspot.com/2010/12/cilla-penyanyi-lagu-my-indonesia.html#ixzz17b5bLe3Z


berikut video klipnya 



Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved