Film Laskar Pelangi akan Dibuat Ulang Versi Hollywood

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Satu lagi prestasi membanggakan dari film Indonesia, Film Laskar Pelangi akan dibuat ulang (reebot) oleh producer Hollywood dan penggarapannya diserahkan langsung oleh sutradara terkenal di sana.

Kabar ini dibenarkan oleh penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata. Dia mengatakan telah ditawari oleh produser dari Hollywood.

“Benar, ada salah satu produser yang tertarik membuat ulang film The Rainbow Troops (Laskar Pelangi), dia bilang tertarik untuk menawarkan ke Dany Boyle, sutradara Slumdog Millionare,” jelas Andrea Hirata, Kamis (02/12) kemarin.

Memang film Laskar Pelangi ini bisa dibilang sukses. Dan saat ini pun akan dibuat versi Pertunjukkan Musikal Laskar Pelangi yang di gelar di Jakarta hingga Januari 2011 mendatang.
Pemilik nama Andrea Hirata Seman Said Harun ini berharap rencana itu bisa terwujud pada masa mendatang. Syukur-syukur, sutradara Danny Boyle benar-benar tertarik untuk membuat kembali kisah tentang anak-anak di Laskar Pelangi ke layar Hollywood.

“Saya sudah melihat film Slumdog Millionare, banyak karakter kesamaan dengan film Laskar Pelangi, Jika dibuat ulang, banyak angle baru yang bisa dibuat dalam 580 halaman buku Laskar Pelangi,” kata Andrea.


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



1 komentar:


Pelangi Cake on 6 Maret 2014 pukul 11.52 mengatakan...

semoga tidak hanya laskar pelangi saja film dari indonesia yang mendunia tapi akan ada film film lainnya yang mendunia

Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved